BAKUGOU masih duduk di tempat semula, midoriya bena benar tidak mengizinkannya masuk bahkan sebelum membuka midoriya langsung membuang bantal.
"Daddy..."
Bakugou melihat kearah luar dan melihat anaknya bersama kirishima berjalan.
"Daddy hiks..."tangis dan menghampiri bakugou.
"Ada apa?izura masih marah sama Daddy..."ujar bakugou dengan lembut dan mengendong anaknya.
"Daddy jangan pergi hiks,jangan tinggalin mommy lagi hiks..."tangisnya.
"Tentu saja..."
Kirishima bingung kenapa bakugou ada di luar,"kenapa kau disini?"
"Jangan tanyakan itu"kesalnya.
"Jangan jangan kau di usir..."ujarnya sambil terkekeh.
"Diam kau"
"Daddy..."
"Ada apa? izura mau kemana malam malam keluar?"tanya bakugou bingung.
"Izura gak bisa tidur,izura mau mommy hiks"tangisnya.
"Sejak tadi dia merengek ingin bertemu midoriya karena kau ada di sini jadi aku membawanya turun"jelas kirishima.
"Kau bisa pergi"
Kirishima kesal,"terserah mu!"dan meninggalkan bakugou dan izura.
Izura memeluk leher jenjang bakugou,"Daddy, izu mau susu hiks,izu mau susu!"tangisnya.
PS:izura masih cadel ya,aku malas aja buat dialog yang cadel
"Izura gak bawa susu?"bingung bakugou karena biasanya midoriya menyiapkan untuk izura kemana pun ia pergi bahkan ketika izura pergi tanpa dirinya dan midoriya.
Izura menggeleng,"Daddy,mau susu..."
Bakugou meriksa dompetnya dan kunci mobil, untungnya masih ada di saku celananya.
"Yaudah kita cari supermarket..."
Izura mengangguk dan turun dari gendongan bakugou dan ikut berjalan sambil menggenggam tangan besar bakugou.
"Mommy?"tanya bingung.
"Mommy sudah tidur,kita pergi berdua aja"
"Daddy gak marah lagi?"tanyanya.
"Daddy gak akan marah lagi"
"Promise?"
"Promise"ujar bakugou.
Izura tersenyum senang dan berjalan menuju mobil bakugou yang tertata rapi di parkiran.bakugou membuka pintu dan mendudukkan izura di sampingnya.
Mereka berkeliling mencari supermarket,dan bisa di lihat tidak ada supermarket dimana mana,mereka harus pergi lebih jauh lagi untuk mencari hingga di perbatasan dan akhirnya di samping jalan raya ada sebuah supermarket.
Namun izura sudah tertidur pulas,ya anaknya itu di malam hari harus minum susu sebelum tidur dan sekarang anaknya itu sudah tertidur mungkin karena perjalanannya lama.
Bakugou memilih masuk ke supermarket sendiri dan membeli keperluan izura, mengingat anaknya itu banyak maunya bakugou langsung membeli semuanya.
Setelah itu mereka kembali kehotel yang sebelumnya.
Bakugou mengendong anaknya dan berjalan masuk hotel sambil membawa plastik yang berisikan perlengkapan izura.
Tok tok tok
"Sayang buka pintunya izura ada disini"ujar bakugou dengan membawa nama izura tidak mungkin midoriya tidak membuka pintu.
Klak!
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022