6.2

7.5K 668 35
                                    

Ini serius gak ada di dunia nyata,jangan banyak nanya dia laki kok bisa menyusui?
Karena ini imajinasi saya jadi jangan di pikirkan kalo gak suka skip....😫

MIDORIYA terus memeluk bakugou bahkan sekarang midoriya sudah ada di pangkuan bakugou sambil menyembunyikan wajahnya di balik dada bakugou.

"Aroma bayi..."Gumamnya sambil mengendus di baju bakugou.

"Aku baru saja bertemu dengan anak kita, perawat menyuruh kontak fisik setelah bayi kita mandi jadi mungkin aromanya masih tertinggal..."

Midoriya tersenyum,"lalu bagaimana dengan mereka?apa mereka baik baik saja?saat itu tabrakannya sangat mengerikan hiks,"tangisnya lagi.

"Sudah kukatakan jangan menangis, sekarang kamu sudah menjadi ibu..."senyum bakugou.

Namun tak lama senyuman bakugou luntur dan memeluk midoriya erat,"maafkan aku,tapi kamu harus kuat,kamu harus kuat karena kita harus kehilangan salah satu bayi kita..."

Midoriya membeku dan menatap wajah bakugou,"kamu bercanda kan?"

"Aku tidak bercanda..."

"Kau bohong kan?kamu bohong kan hiks..."

"Tenang..."

"Kami bohong kan hiks,itu gak mungkin mereka kuat mereka gak akan ninggalin aku aku hiks..."

"Tenang..."

"Kacchan ini mimpikan,ini bohong hiks,ini bohong,kacchan jawab ini bohongkan!"

"Tidak"

Singkat namun membuat midoriya menjerit keras membuat bakugou ikut sedih,"BOHONG!!KAMU BOHONG HIKS!!"

"Tenang dulu sayang..."

"Kembalikan anakku hiks,kau bohong dia masih hidup hiks,kau hanya membohongi ku hiks.."

"Kamu harus ikhlaskan bayi kita pergi..."

"Gak aku gak mau,aku mau anakku hiks kembalikan anakku..."

"Sayang..."

"Kacchan kembalikan anakku..."

"Tenanglah,kamu harus tenang dulu..."

"Kembalikan hiks, kembalikan..."

Bakugou memeluk erat midoriya ketika midoriya sudah tak bisa di kontrol lagi,dia terus meronta dan menjerit menangis.

"KEMBALIKAN ANAKKU HIKS..."

"tenang dulu!"

"Kacchan hiks kembalikan anakku!"

Bakugou mengelus rambut midoriya,"bayi kita udah tenang disana kamu harus terima..."

"Gak hiks aku mohon kacchan kembalikan!"

"KEMBALIKAN!!!!"jeritnya.

Bakugou langsung menutup mulut midoriya dengan tangannya hingga akhirnya tenang,"kamu harus terima..."

Midoriya sama sekali tidak mendengar bakugou dia malah mendengar pikirannya,"apa itu karenaku?itu pasti karena aku tidak hati hati saat itu.."

"Itu pasti salahku hiks,aku yang membuatnya pergi hiks,itu salahku hiks..."

"Gak sayang kamu gak salah,jangan menyalahkan dirimu..."

"Itu salahku..."

Tiba tiba midoriya mengatakan sesuatu hingga membuat bakugou marah,"bunuh saja aku kacchan,ini salahku,dia pergi karena aku,bunuh aku kacchan hiks.."

Plak!!

Setelah menampar pipi midoriya, bakugou langsung memeluk midoriya ikut menangis ketika midoriya frustasi.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang