Bad News

158 31 3
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Jay masuk dengan langkah pelan ke kelas. Ia masih memikirkan kejadian di belakang kampus dimana Bahiyyih dan sepupunya Haruto itu memiliki hubungan khusus yaitu pernah pacaran.

"Berarti mereka pacaran saat di Amerika? Kenapa Haruto nggak pernah cerita sama gue? Apa karena dia nggak mau gue tau pacarnya itu sahabat gue? Atau ada alasan lain?" Pikir Jay.

Saat Jay masuk, semua anak-anak berhamburan memeluknya termasuk keempat sahabat kecilnya. Ia melihat Bahiyyih dan Haruto bergantian.

Bahiyyih hanya tersenyum ke Jay, Haruto malah bingung mengapa Jay menatapnya.

"Eh sudah balik rupanya sobat gue ini." Seru Jungwon.
"Jay sobat gue juga tau!" Jake nggak mau ngalah.

Ketika Jungwon dan Jake berdebat, tiba-tiba salah satu dosen datang dan memanggil Jungwon.

"Ikut saya sebentar Jungwon, ada yang harus kamu ketahui."Titah Pak Ryeowook.

Jungwon mengikuti Pak Ryeowook, Jay dkk juga penasaran dan berakhir mengekori Jungwon.

Pak Ryeowook mengajak Jungwon masuk ke ruangannya.

"Jadi gini, saya mau memberitahu tentang papa kamu."

Deg

Mendengar Pak Ryeowook menyebut kata papa, perasaan Jungwon mendadak nggak enak.

"Tadi di jam pelajaran Pak Yesung sebenarnya saya mau mengabari soal ini tapi karena kalian kuis saya memutuskan untuk menjelaskan nya seusai pelajaran Pak Yesung."

"Apa yang mau bapak jelaskan?" Tanya Jungwon.
"Sebenarnya papa kamu mengalami kecelakaan di pesawat, dan sampai sekarang mayatnya tidak ditemukan. Polisi sudah mencari kemana-mana dan masih belum ada kabar." Jelas Pak Ryeowook.

Jungwon kaget dengan penjelasan Pak Ryeowook. Ia meminta izin ke Pak Ryeowook untuk menenangkan diri di rumah.

Pak Ryeowook juga menyetujui dan memulangkan Jungwon. Saat Jungwon keluar, Jay dkk ternyata mendengar semuanya. Mereka ingin menghibur Jungwon tetapi tidak mengetahui caranya.

Keempatnya menyusul Jungwon yang pergi dari kampus. Mereka memakai mobil Jay dan pergi ke kompleks rumah Jungwon.

Jungwon ternyata tidak pulang ke rumah, ia pergi ke tempat lain.

Jungwon pergi ke bar, memesan banyak minuman sehingga ia mabuk berat. Jungwon minum sampai hari sudah gelap.

Bar itu ingin tutup, jadinya salah satu pegawai bar menelpon panggilan cepat.

"Halo Won lo di mana?" Tanya seseorang dari balik telepon.
"Ah maaf, pemilik handphone ini tertidur di bar *** dan kami ingin tutup. Jadi saya menghubungi teman nya." Jelas si pegawai.

"Baiklah. Makasih atas infonya."

Jay dkk menjemput Jungwon di bar itu dan membawanya pulang. Jungwon terlihat sangat berantakan dengan rambutnya acak-acakan, baju yang tidak rapi lagi dan bau soju yang sangat menyengat.

Jay dkk perihatin dengan Jungwon. Mereka tidak pernah melihat Jungwon sefrustasi begitu. Mereka akhirnya memutuskan menginap di rumah Jungwon.

Jay menghubungi mama Chaeyoung, Bahiyyih menghubungi Hueningkai, Jake tidak menghubungi siapapun, dan Xiaoting yang menghubungi Chenle dan Xiaojun.

Jake, Jay, dan Jungwon tidur bersama di kamar Jungwon. Xiaoting dan Bahiyyih tidur di kamar tamu.

Tengah malam, Jungwon terus mengigau memanggil nama papanya, Yang Se Jong.

Meet You Again☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang