Threat

139 30 2
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Clap

Lampu menyala, Jay sibuk merekam adegan Xiaoting dan Jake yang bertatapan.

Jake dan Xiaoting terjatuh, Jake di bawahnya dan Xiaoting di atasnya.

"Jake." Panggil Xiaoting.

Jake yang sejak tadi memandang wajah Xiaoting tersadar.

"Eh kenapa Xiao?" Tanya Jake.
"Singkirkan tangan lo." Titah Xiaoting.

"Apanya?" Bingung Jake.

Jake menyadari kalau ia memegang dada Xiaoting dan langsung melonjak kaget.

"Duh mampus nih gue, nyawa gue pasti akan melayang nih." Batin Jake.

"Eh gue baru nyadar. Maaf Xiao."

Xiaoting bangun dan membantu Jake berdiri juga, awalnya Jake bingung tapi setelah itu Xiaoting melempar Jake ke tembok rumah Jungwon.

"Aduh sakit Xiao!" Ringis Jake.

"Hahahaha." Tawa Jay dan Jungwon.
"Makanya lo jangan mesum Jake, kan Xiaoting jadi marah tuh." Sahut Jungwon.

"Rasakan itu! Dasar Jake mesum!" Umpat Xiaoting.
"Untungnya gue belajar hapkido di SMA dulu jadi nggak susah untuk melempar lo."

"Jahat banget lo sama gue Xiao, gue tadi benar-benar nggak sengaja. Kan mati lampu, salahkan dong Jungwon yang nggak bayar listrik." Adu Jake.

"Lah kok jadi salah gue? Enak saja bilang gue nggak bayar listrik. Gue tiap bulan juga bayar kali!" Jungwon tidak terima.

"Udahlah, yang salah lo dan Jake. Jadi imbang. Jangan banyak bacot lagi!" Titah Hiyyih.

"Sekarang lo sudah nggak perlu ditemani malam ini kan Won? Gue mau pulang ke rumah, kangen sama mama." Kata Jay.
"Dasar anak mama!" Ejek Jungwon.

"Suka-suka gue dong."

"Gue dan Xiaoting juga mau pulang." -Hiyyih.

"Kalau gitu gue antarin lo Hiyyih, entar Xiaoting diantar sama Jake." Saran Jay.
"Eh jangan. Biarin cewek-cewek berduaan aja sana. Sekali-kali kalian jangan ganggu." Jungwon nggak setuju.

Dalam hati dia sudah mengumpat saat Jay ingin mengantar Bahiyyih.

"Tapi kalau cewek-cewek kita diganggu gimana?" Takut Jake.
"Gue bukan cewek lo yah, cuma mantan!" Xiaoting mengingatkan.

"Lagian gue kan ikut kelas Hapkido, tenang saja. Nggak akan ada yang ganggu kita berdua." Lanjutnya.

"Iya, benar kata Xiaoting." Sambung Hiyyih.
"Okelah. Yuk pulang Jake." Jay menyeret Jake keluar dari rumah Jungwon.

Bahiyyih dan Xiaoting juga pulang. Tersisa Jungwon sendirian di rumahnya.

Bahiyyih mengantarkan Xiaoting menuju rumah Xiaoting dulu kemudian pulang ke rumahnya.

"Sampai besok Hiyyih." Xiaoting melambai.
"Sampai besok Xiao." Balas Hiyyih.

Di perjalanan menuju rumah Hiyyih, Hiyyih tidak sengaja berpapasan dengan Haruto.

"Sepertinya takdir mempertemukan gue dan lo lagi Hiyyih." Haruto tersenyum menyebalkan.
"Sayangnya gue nggak berpikir hal yang sama dengan lo." Balas Hiyyih.

"Oh ya? Gue akan berikan lo pilihan, mau kembali pacaran dengan gue atau semua hal di Amerika akan gue sebarkan ke satu kampus? Biar teman-teman yang lain juga pada tau kelakuan lo di Amerika." Ancam Haruto.

Meet You Again☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang