Epilog

229 21 3
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Dua tahun berlalu, akhirnya Jungwon kembali ke Korea. Ia sudah menjadi pianis muda yang terkenal.

"Hyung!" Teriak Jungwon ke Kai yang menjemput nya.
"Hiyyih mana? Kok lo sendirian? Dia nggak jadi jemput gue yah?" Tanya Jungwon beruntun.

"Oh Hiyyih masih tidur, mungkin kelupaan sama janji dia ke lo hari ini." Jawab Kai asal.
"Yah, kok gitu?? Gue kan kangen sama pacar gue itu." Kecewa Jungwon.

"Aelah gitu doang kecewa, dasar manja!" Ejek Jay yang datang bersama Hiyyih.
"Chagi ya!!" Teriak Jungwon memeluk Hiyyih sambil mencium kening, mulut, dan kedua pipi Hiyyih.

"Eh main sambar-sambar dongsaeng gue nih anak, nggak boleh gitu Won!" Kesal Kai dan menjauhkan keduanya.

"Tapi kan gue mau melepas rindu gue yang sudah lama ke Hiyyih." Jungwon beraegyeo di depan Kai.

"Oh ayolah gue bisa muntah lama-lama disini. Kita duluan yuk hyung!" Ajak Jay dan menarik Kai.
"Iya Jay, sepertinya Jungwon lebih menyebalkan dibandingkan sama lo." Kai geleng-geleng kepala.

"Chagi." Panggil Jungwon.
"Iya? Kenapa?"
"Lo nggak kangen sama gue?" Tanya Jungwon.

"Pertanyaan macam apa itu? Gue kangen lah Won. Lo itu perginya lama banget!" Gerutu Hiyyih.
"Hehe, yah namanya juga mengejar cita-cita. Eh gue ada oleh-oleh dari Perancis buat lo." Kata Jungwon.

"Oleh-oleh apa?" Tanya Hiyyih dengan mata berbinar.
"Oleh-oleh nya gue kasih di hari ulang tahun lo besok." Balas Jungwon.

"Lah kok gitu? Kenapa nggak sekarang?" Hiyyih penasaran.
"Nanti jadinya nggak menarik. Gue suka kalau lo itu kaget gitu, macam suprise."

"Tapi kalau lo kasih tau ke gue sekarang bukan suprise namanya Won."
"Lah iya juga." Jungwon malu sendiri.

"Xiaoting dan Jake mana? Nggak datang?" Tanya Jungwon.
"Mereka hari ini kencan. Jadi nggak mau diganggu katanya." Balas Hiyyih.

"Yeh sahabatnya datang ke Korea mereka malah asik kencan. Menyebalkan sekali." Omel Jungwon.
"Kita kapan kencan nya?" Tanya Hiyyih.

"Hah? Lo bilang apa barusan?"
" Gue tanya ke lo, kita kapan kencan nya?!" Tanya Hiyyih sambil cemberut.

"Ih gemes deh. Hari ini aja gimana? Gue nggak capek kok habis terbang dari Perancis kesini. Jadi lo mau kemana?"
"Hm, nggak ah! Hari ini gue lagi nggak mood. Besok aja lah." Ucap Hiyyih.

"Tadi katanya mau kencan, sekarang kok nggak mood sih??" Kesal Jungwon.
"Hehe, gue kan cuma nanya doang. Yuk pulang ke rumah, Kai oppa sepertinya sudah memasak lauk untuk makan siang."

"Ya udah, yuk." Balas Jungwon.

Keduanya pergi sambil berpegangan tangan. Kai yang sudah lebih dulu di rumah, melihat kulkasnya kosong dan keluar untuk membeli bahan makanan di minimarket terdekat.

Bersamaan dengan itu, Soojin dan Kai bertemu lagi setelah sekian lama.

"Sudah lama yah." Sapa Soojin lembut.
"Haha iya, apa kabar lo?" Canggung Kai.

"Baik. Lo gimana? Sudah dapat pacar belum?" Tanya Soojin.
"Belum, gue masih jomblo saat ini." Balas Kai.

"Lo sendirian disini Jin?" Tanya Kai.
"Nggak, gue sama—"
"Jin, gue sudah dapat. Yuk pulang." Seseorang memanggil Soojin.

"Lo oppa nya Hiyyih kan?" Kata pemuda itu.
"Iya, kalau nggak salah lo temannya Hiyyih pas SMP. Jeno bukan?" Kai mengingat-ingat.

"Iya, sudah lama sekali yah. Apa kabar Hiyyih dan yang lain?" Tanya Jeno.
"Mereka baik, lo dan Soojin saling kenal yah?" Tanya Kai.

"Iya, kami beberapa hari lagi akan tunangan. Iya kan Jin?" Jeno menoleh ke Soojin.
"Begitulah."

"Bukannya lo suka sama Xiaoting?" Tanya Kai ke Jeno.
"Hm itu kan dulu, sekarang gue sudah move on ke Soojin." Balas Jeno.
"Selamat ya, nanti jangan lupa undang gue dan yang lain di acara kalian. Gue duluan." Pamit Kai.

Sepeninggal Kai, Jeno dan Soojin keluar dari minimarket.

"Gimana akting gue tadi? Bagus nggak?" Tanya Jeno ke Soojin.
"Bagus oppa." Puji Soojin ke oppa nya itu.
"Kenapa lo nggak mau kembali sama Kai sih Jin?" Tanya Jeno.

"Gue hanya masih canggung sama dia. Gue masih ingat dulu menjadikan Kai pelampiasan gue karena Bomin." Sesal Soojin.
"Tapi lo benar-benar sayang kan sama dia? Dan lo sudah move on dari Bomin Jin." Kata Jeno.

"Iya sih, hanya saja gue belum siap lagi oppa."
"Ya sudah, yuk pulang ke rumah." Jeno merangkul dongsaeng nya itu.

Kai pulang ke rumah dalam keadaan murung. Ia menyelesaikan masakan nya dan masuk ke kamar. Ia melihat foto seseorang di hpnya.

"Ah gue keduluan. Sepertinya lo sudah melupakan gue Jin, padahal gue masih sayang sama lo. Gue harap lo bahagia sama Jeno." Batin Kai.

Skip

Malamnya, tepat jam 24.00 Kai, Jungwon, Xiaoting, dan Jake menyiapkan suprise untuk Hiyyih.

Hiyyih dibangunkan oleh Jungwon, ia menutup mata Hiyyih dan membawa nya ke suatu tempat. Diikuti Kai, Xiaoting dan Jake.

Setelah sampai, Jungwon membuka penutup mata Hiyyih dan mereka berdua berada di taman belakang rumah Jake.

Taman itu sudah dihiasi sangat romantis dengan lilin-lilin yang melingkar membentuk hati dan spanduk berukuran besar yang mengucapkan happy birthday ke Hiyyih.

Jungwon melangkah ke piano nya dan membawakan lagu everytime by Chen feat Punch yang pernah ia dan Hiyyih cover di kampus.

Setelah selesai menyanyikan lagu itu. Jungwon kembali ke hadapan Hiyyih. Jungwon mengeluarkan sebuah bunga dan boneka beruang besar yang didapatkan nya saat bermain di Lotte World.

"Hari ini hari yang spesial buat lo. Selamat ulang tahun Hiyyih." Ucap Jungwon.

"Makasih Won." Hiyyih tersenyum dan memeluk kekasihnya itu.
"Gue mau lo menikah dengan gue Hiyyih, Lo mau nggak?" Kata Jungwon serius dan memberikan bunga dan boneka itu.

"Kalau mau lo boleh ambil keduanya, kalau lo belum siap lo boleh ambil bonekanya saja."

Hiyyih pun menerima keduanya dengan senang. Jungwon juga sangat senang diterima Hiyyih, mereka pun berciuman.

"Eh dongsaeng gue itu!! Kalian belum resmi tau!" Teriak Kai kesal.
"Biarin ajalah hyung." Kata Jake.
"Iya nih, jangan ganggu mereka tau." Timpal Xiaoting.

"Kita juga nikah yuk Xiao." Ajak Jake menatap Xiaoting.
"Oh tidak bisa. Lo saja masih belum kerja." Tolak Xiaoting.
"Oh ayolah Xiao." Rengek Jake.

Sementara Jake masih memohon ke Xiaoting, Jay datang.

"Woi sorry gue baru datang! Tadi macet banget." Teriak Jay.
"Lah sudah lo lamar Hiyyih nya Won?" Bingung Jay.

Jungwon melepaskan ciuman nya dari Hiyyih.

"Lo sih kelamaan! Cincin yang gue beli kan jadi mubazir bego!" Umpat Jungwon.
"Yah maaf. Orang tadi juga macet, maklumi ajalah." Jay nyengir.

"Jangan ganggu mereka dulu Jay. Nggak lihat mereka lagi mesra-mesraan di depan kita berdua?? Mentang-mentang sudah punya pasangan lo Won Jake." Sindir Kai.
"Ya udah hyung, kita balik duluan aja. Entar jadi nyamuk lagi disini." Sambung Jay.

Jungwon, Hiyyih, Jake, dan Xiaoting tertawa mendengar Kai dan Jay yang ngambek. Mereka berempat menyusul Kai dan Jay yang sudah duluan pergi.

Hari ulang tahun Hiyyih benar-benar bahagia dengan adanya Jungwon, sahabat-sahabat nya dan juga Kai oppa nya.


THE END

Terima kasih telah mengikuti cerita Meet You Again sampai tamat. Sampai ketemu di cerita lainnya teman-teman 😁😁.








Meet You Again☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang