Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
Dokter Wonpil tergesa-gesa masuk ke ruangan Jungwon. Dan tak lama ia keluar dari ruangan itu.
"Ini sangat mustahil! Jungwon sudah sadar dari komanya." Ucap Wonpil.
Hiyyih dan yang lain merasa senang dengan kabar itu. Mereka pun masuk ke dalam ruangan Jungwon.
"Won!" Teriak Jake dan memeluk sahabatnya itu.
"Duh sakit tau Jake! Gue baru sadar sudah langsung di peluk dengan erat begini. Kalau gue koma lagi gimana?!" Gerutu Jungwon."Hehe kan gue kangen." Balas Jake sembari melepaskan pelukannya.
"Eleh baru juga nggak ketemu sama Jungwon dua hari gitu amat. Lebay lo!" Ejek Xiaoting."Hiyyih lo nggak mau peluk gue juga?" Tanya Jungwon.
"Gue—" Hiyyih ragu sambil menatap Jay.
"Ya udah peluk aja Jungwon, namanya juga bayi besar kalau lo nggak nurut entar ngambek lagi." Pasrah Jay.Hiyyih memeluk Jungwon.
"Gue juga mau dong!" Seru Jay.
"Lah tadi katanya Hiyyih dibiarkan dulu pelukan sama gue, kenapa lo jadi ikut-ikutan juga?""Nggak boleh yah kalau gue juga minta dipeluk sama lo?" Tanya Jay.
"Em itu—"
"Lama lo." Jay pun menyambar Hiyyih dan Jungwon diikuti Jake dan Xiaoting."Duh terhura gue sama mereka." Daehwi nangis.
"Terharu Hwi, bukan terhura." Ucap Guanlin.
"Yah nggak beda jauh Lin, biarin aja gue senang."Skip
Lima hari di rumah sakit akhirnya Jungwon bisa kembali kuliah. Hari itu juga pas hari pelajaran Bu Sooyoung.
"Sudah mengerjakan tugas kelompok kan?" Tanya Bu Sooyoung.
"Sudah Bu!""Karena hari ini akan ada rapat jadinya yang tampil tiga kelompok saja, yang lain kumpulkan saja tugas kalian di meja ibu lewat korti." Titah Bu Sooyoung.
"Hore!" Teriak Daehwi.
Sadar dilihatin satu kelas, Daehwi kembali duduk di tempat dengan rasa malu.
"Yang pertama Kai dan Soojin. Kalian membawakan lagu apa?" Tanya Bu Sooyoung.
"Kami membawakan lagu Reset by Tiger JK Bu." Ucap Kai.
"Oke, mulai."
Kai dan Soojin duduk dan memulai nyanyian mereka.
Soojin: Nae mame gipi gadeuk chabeorin Gongheohan sesang nareul guhaejwo I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset Eodume gathin oeroun nunbit Nae soneul jaba jul saram eopsna I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset.
Kai: Eodin nugun gan jal algessji nae goeroun mameul Ape seoseong doedo mot chajneun na kkwaekkori gateun Honja naradanyeo eodum soge tto oeroun bameul Honja naradanyeo eodum soge tto goeroun mameul Wae mollajuneun geonde amuri jageun naran jonjae rado Jisbalphi malgo nawa gati ga Musimko deonjin neoui geu maldeulgwa Haengdongdeuri nareul muneotteuryeo hanguseogeuro mora Neon anirago malhajiman biuseum dwie sumeo nareul chajji ma.
Soojin: Nae mame gipi gadeuk chabeorin Gongheohan sesang nareul guhaejwo I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset Eodume gathin oeroun nunbit Nae soneul jaba jul saram eopsna I wanna reset, i wanna reset, i wanna reset.
"Wow, sangat bagus." Takjub Bu Sooyoung.
Kai dan Soojin saling bertukar pandang dan tersenyum.
"Nah giliran kedua Xiaoting dan Jake. Kalian membawakan lagu apa?" Tanya Bu Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Again☑️
RomancePersahabatan yang dibangun dari kecil oleh lima orang terdiri dari Bahiyyih, Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake. Sampai suatu hari, Bahiyyih pergi tanpa ada kabar menyisakan Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake yang menunggunya kembali. Beberapa tahun set...