Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
Besoknya, Jungwon dkk menjalankan rencana mereka. Ia pagi-pagi sudah berada di depan rumah Bahiyyih.
Jungwon juga sudah menelpon Kai dan bilang kalau mereka berempat akan menjemput Bahiyyih di rumah dan pergi kuliah bersama.
Pagi ini, Kai yang biasanya mengantarkan Bahiyyih terpaksa harus mencari alasan agar dongsaeng nya itu bisa pergi bersama Jungwon dkk.
"Gue ada urusan pagi ini, jadi lo hari ini berangkat sendiri yah." Bohong Kai.
"Kok nggak bilang dari kemarin?" Heran Hiyyih pasalnya jika Kai ada halangan pasti ia akan memberitahu ke Hiyyih malam hari.Dikarenakan Jungwon juga baru menghubungi Kai subuh-subuh makanya Kai terpaksa berbohong.
"Gue lupa kabari ke lo kemarin. Nggak apa kan hari ini sendiri?"
"Nggak sih. Besok kalau ada halangan bilang pas malam dong biar gue bisa minta tolong ke siapa gitu." Ucap Hiyyih.Kai buru-buru keluar rumah.
"Jagain dia baik-baik yah, awas kalau sampai lecet gue nggak bolehin kalian main kesini lagi." Ancam Kai.
"Siap kapten!" Balas Jungwon.Kemudian tak lama muncul lah batang hidung Bahiyyih beserta orang nya.
"Lo ngapain di depan rumah?" Bingung Bahiyyih.
"Cuma lewat. Kali saja lo itu butuh tumpangan gitu.""Memangnya lo punya motor atau mobil?" Tanya Hiyyih.
"Nggak sih. Biasa nya modal bus dan taksi doang. Gue belum ada modal beli kendaraan.""Oi!" Panggil Jay.
"Kami datang!" Seru Jake."Cih ganggu kalian." Kesal Jungwon.
"Xiaoting mana? Kok nggak bareng sama lo Jake?" Tanya Hiyyih."Oh dia paling belakangan. Nah tuh dia." Tunjuk Jake ke arah depan.
"Kalian bukannya jemput gue dulu malah langsung kabur kesini. Mana gue tungguin lagi tadi!" Omel Xiaoting.Beep beep
Suara notifikasi hp Bahiyyih masuk.
Music in My Life
"Grup apa ini?"
Jungwon: "Oh ini grup kelas kami. Gue kasih nomor lo yang lama ke Soojin tadi dia masukin lo kesini."
"Namanya nggak ada yang lain apa?"
Jay: "Paling itu kerjaan si Daehwi atau nggak si Sunwoo."
"Daehwi yang mana? Sunwoo yang mana lagi?"
Xiaoting: "Daehwi tuh yang anaknya paling manis di cowok tapi mulutnya nggak pernah dikunci."
Daehwi: "Weh enak banget lo bilangin gue yah Xiao."
Guanlin: "Lah anaknya muncul."Xiaoting: "Namanya juga kenyataan Hwi."
Bomin: "Gue mau ngomong penting di grup ini! Minta perhatian sebentar!"
Soojin: "Astaga Bom, ini tuh hp dan lo tinggal ketik doang kali. Nggak perlu bilang mau ngomong segala."Bomin: "Iyain saja deh Jin."
Jungwon: "Jadi ada kabar apa?"Bomin: "Hari ini kita nggak kuliah dikarenakan rapat guru jadi yang belum datang lebih baik kalian bolos."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Again☑️
Storie d'amorePersahabatan yang dibangun dari kecil oleh lima orang terdiri dari Bahiyyih, Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake. Sampai suatu hari, Bahiyyih pergi tanpa ada kabar menyisakan Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake yang menunggunya kembali. Beberapa tahun set...