Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
"Gue baru tau kalau Jungwon suka sama Hiyyih." Batin Jay dari kejauhan.
Hiyyih kembali ke kamar, Xiaoting terbangun karena suara pintu yang terbuka.
"Darimana lo?" Tanya Xiaoting.
Bukannya membalas pertanyaan dari Xiaoting, Hiyyih memilih tidur untuk melupakan kejadian pernyataan dari Jungwon.
"Gue nggak salah dengar tadi kan? Jungwon suka sama gue selama ini?" Batin Hiyyih sambil menutup matanya.
"Dasar anak aneh." Xiaoting kembali tidur juga.
"Kenapa gue nggak sadar dengan sikap Jungwon yah? Apa gue yang nggak peka?" Batin Hiyyih."Ah sial! Gue nggak bisa tidur!" Gerutu Hiyyih dan berteriak membuat Xiaoting yang tadinya tidur terbangun lagi.
"Buset Hiyyih, lo jangan kagetin gue dengan suara lo. Masih subuh ini tau!" Kesal Xiaoting.
"Eh maaf Xiao, gue refleks. Lo tidur aja, gue nggak akan teriak lagi kok."Xiaoting tidur lagi. Setelah kejadian Jungwon dan Hiyyih, Hiyyih tidak bisa berhenti memikirkan Jungwon.
Keesokan paginya, Jungwon bangun terlebih dahulu disusul Jake dan ada Xiaoting.
"Pagi ini sarapan apa?" Tanya Jake ke Jungwon.
"Nggak tau. Tanya ke Soojin coba.""Oke."
Jake pergi mencari Soojin.
"Kenapa lo? Muka nya kesal banget, ada yang mengganggu pikiran lo Won?" Tanya Xiaoting.
"Nggak kok Xiao, gue baik-baik saja. Susulin Jake sana, gue mau minum susu dulu." Usir Jungwon halus."Ya udah. Bye."
Kai dan Jay menghampiri dapur juga.
"Lo ngapain disitu?" Tanya Jay ke Jungwon.
"Lagi minum susu, nggak lihat??"
"Lihat sih. Yang lain mana?" Tanya Jay lagi."Mana gue tau. Cari aja di sekitar villa, entar lo dapat mereka."
Kai dan Jay mengerutkan alis mereka, bingung dengan sikap Jungwon.
"Lo pms yah? Sensi banget hari ini." Ucap Jay.
"Daripada lo disini ganggu gue yang minum susu mendingan lo bangunin pacar lo sana!" Usir Jungwon sekaligus menyindir.Jay pun tidak bertanya lagi dan menghampiri kamar Hiyyih.
"Hiyyih bangun. Sudah pagi loh." Panggil Jay.
"Bentar lagi Jay, gue masih mau tidur. Kemarin nggak bisa tidur cepat.""Tapi sudah jam 9 ini. Nanti rencana kita hari ini dan yang lain bisa nggak beres karena lo." Ucap Jay.
"Ya udah lima menit lagi deh." Pinta Hiyyih.Lima menit kemudian.
"Bangun Hiyyih, sudah lima menit nih." Panggil Jay.
"Lima menit tambahan lagi yah." Rengek Hiyyih tanpa membuka matanya.Jay memikirkan sebuah ide. Jay tidur di samping Hiyyih dan dibangunkan nya Hiyyih dengan pelukan dari belakang.
"Bangun chagi ya~" Panggil Jay dengan mode imut.
Hiyyih kaget dan tak lama bangun melihat Jay tersenyum menang. Ia menoyor kepala Jay.
"Lo kebiasaan banget yah Jay, suka banget usilin gue. Kalau lo bukan pacar gue sudah gue buang lo ke kolam renang di belakang villa." Omel Hiyyih.
"Hehe maaf, tapi kalau nggak gitu lo juga nggak akan bangun."
"Sarapan pagi bersama yuk Hiyyih." Ajak Jay.
"Oke."Mereka berdua pergi ke dapur dan melihat Kai dan yang lain lagi makan bersama.
"Ehem ehem. Mentang-mentang pasangan baru, nempel sudah seperti permen karet saja." Ejek Jake.
"Lah suka-suka kita berdua dong. Sewot banget lo Jake, lo kan punya Xiaoting juga tuh." Balas Jay.Hiyyih tak sengaja menatap Jungwon yang menatapnya juga, Hiyyih langsung membuang mukanya karena masih mengingat kejadian kemarin malam.
"Duh kok jantung gue jadi nggak karuan sih lihat Jungwon. Gue nggak boleh begini, gue kan pacaran sama Jay bukan sama Jungwon." Hiyyih menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kenapa lo Hiyyih?" Tanya Jay.
"Nggak apa. Duduk yuk." Hiyyih menarik Jay dan mereka berdua duduk di dekat Kai."Hari ini kita kemana saja Jin?" Tanya Kai.
"Hm, kalian mau kemana?" Tanya Soojin balik."Pulang ajalah. Lagian hari ini kan Senin, dan sore nanti kita ada mata kuliah lagi. Capek gue." Ngeluh Jungwon.
"Lah iya juga. Gue sampai lupa ada mata kuliah hari ini sore nanti. Nggak ada pr kan?" Tanya Jake.
"Nggak."Semuanya sepakat sehabis sarapan pagi akan membereskan barang-barang dan pulang ke rumah dengan mobil Jungwon.
"Gue yang nyetir hyung. Lo boleh di samping gue atau belakang terserah." Ucap Jungwon.
"Okelah. Kalau gitu gue di samping lo yah." Balas Kai.Kai dan Jungwon berada di kursi depan, Jay, Hiyyih dan Soojin di kursi tengah dan terakhir di kursi belakang ada Xiaoting dan Jake.
"Hatchii!" Jay bersin.
"Lo kenapa Jay? Sakit yah?" Tanya Hiyyih.
"Nggak kok, paling cuma bersin karena kedinginan.""Masa sih? Sini gue periksa." Hiyyih memegang dahinya Jay.
Dari balik kaca spion di mobil, Jungwon melihat perhatian Hiyyih.
"Nyerah ajalah gue." Batin Jungwon.
"Lagian mereka berdua bahagia tuh, gue nggak mau merusak kebahagiaan kedua sahabat gue. Gue bakalan bahagia selagi mereka juga bahagia. Gue harap Jay menjaga Hiyyih baik-baik." Batin nya lagi."Wow tumben banget Hiyyih perhatian sama Jay. Biasanya cuek." Celetuk Jake.
"Namanya juga pacaran, kan persis tuh sama kita dulu Jake. Tapi bedanya kita sama-sama romantis nggak seperti mereka yang romantis sesuai mood." Ejek Xiaoting."Enak saja! Gue tulus tau sama Hiyyih, Hiyyih juga gitu. Iya kan chagi?" Jay memandang Hiyyih.
Hiyyih mengangguk.
"Won cepetan bawa mobilnya! Gue dijadikan nyamuk tau disini!" Kesal Soojin.
Jay, Hiyyih, Jake, dan Xiaoting tertawa karena berhasil mengganggu Soojin. Jarang sekali melihat korti kelas itu kesal.
Sesampainya di rumah Jungwon, semuanya pulang ke rumah masing-masing.
"Gue antar lo yah Jin." Kata Kai.
"Boleh."Kai menggunakan mobilnya mengantar Soojin. Sementara Hiyyih di antar oleh Jay. Jake dan Xiaoting juga pulang bersama.
"Jin gue mau mampir ke suatu tempat dulu. Boleh nggak?" Tanya Kai.
"Oke. Gue ikut aja."Kai mampir ke minimarket, ia membeli dua es krim dan masuk kembali ke mobilnya.
"Kenapa beli es krim?" Tanya Soojin.
"Entahlah. Gue juga bingung, lagi mau aja." Balas Kai."Nih buat lo." Ucap Kai sembari memberikan es krim ke Soojin.
"Mumpung kita berdua di dekat mall, lo mau nggak mampir kesana?" Tanya Kai lagi."Ya udah. Tapi jangan lama."
"Siap."Kai melajukan mobilnya ke mall. Mereka tiba dan bermain di Timezone.
"Sudah lama nggak kesini. Mau main nggak?" Tanya Kai.
Soojin mengangguk dan mengikuti Kai. Keduanya bermain basket, balapan mobil, dan masih banyak lagi.
"Pulang yuk Kai. Gue capek." Kata Soojin.
"Oke."Skip
Sesampainya di depan rumah Soojin, Kai membukakan pintu mobilnya.
Sebelum Soojin benar-benar ke dalam rumah, Kai mengatakan sesuatu.
"Lo suka sama Jungwon kan?" Tanya Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Again☑️
RomancePersahabatan yang dibangun dari kecil oleh lima orang terdiri dari Bahiyyih, Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake. Sampai suatu hari, Bahiyyih pergi tanpa ada kabar menyisakan Jungwon, Jay, Xiaoting, dan Jake yang menunggunya kembali. Beberapa tahun set...