Separated

102 23 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Sabtu malam setelah Jake dan Xiaoting memberitahu semuanya ke Jay, Jungwon, dan Bahiyyih, Jake mengusulkan liburan satu hari ke sahabat-sahabat nya.

"Besok kan Minggu tuh, gimana kalau kita refreshing ke suatu tempat." Usul Jake.

"Kemana? Lo punya ide?" Tanya Jungwon.
"Nggak sih." Balas Jake sambil tersenyum canggung.

"Gimana kalau kalian mampir ke villa gue? Disana pemandangan nya indah dan pasti akan sangat asik jika kita kesana." Kata Soojin.

Semenjak kejadian rumor yang beredar di kampus, Soojin selalu mengikuti Kai kemanapun. Termasuk ke rumah Kai dan Bahiyyih sekarang ini.

"Boleh juga. Tapi ngapain aja nanti disana?" Tanya Xiaoting.
"Di dekat villa gue ada tempat bermain ski dan tempat mendaki gunung siapa tau kalian mau gitu." Kata Soojin.

"Main ski ajalah, gue malas kalau mau mendaki gunung. Yang ada gue tepar duluan sebelum sampai ke atas gunung." Ucap Hiyyih.

"Gue setuju!" Seru Jungwon.
"Gue juga ikut main ski." Timpal Jay.

"Ya sudah, berarti dari villa Soojin nanti kita rencana nya akan main ski." Kai datang sambil membawa cola.

Dan hari Minggu pun tiba. Mereka semua akan kumpul di rumah Jungwon untuk pergi ke villa Soojin.

Jake dan Xiaoting yang pertama sampai ke rumah Jungwon dengan motor Jake. Disusul Jay yang membawa mobil sport.

Terakhir, Ada Kai, Hiyyih, dan Soojin yang datang bertiga dengan mobil Jeep.

"Lah lo bawa mobil juga Jay?" Tanya Jungwon.
"Iyalah. Terus gue naik apa kesini kalau bukan mobil? Kendaraan gue kan hanya itu." Balas Jay.

"Eh lupa gue." Malu Jungwon.

"Kita pakai mobil gue aja." Kata Jungwon sambil membuka bagasinya dan terlihat mobil Pajero terbaru.

"Okelah." Jawab semuanya.

"Siapa yang nyetir?" Tanya Xiaoting.
"Biar gue aja." Balas Kai.

Kai duduk di depan dan di sampingnya ada Soojin untuk mengarahkan nya. Di kursi tengah ada Jungwon, Hiyyih, dan Jay.

Kursi paling akhir ada Jake dan Xiaoting.

Kai menjalankan mobil Jungwon dengan mode sangat pelan.

"Tambahkan kecepatan nya Kai, kalau gini bisa besok baru sampai ke villa gue." Titah Soojin.

Kai mengangguk dan menambah kecepatan, laju mobil kira-kira sekitar 60 km/h.

"Itu sudah lumayan kecepatan nya. Gue nggak mau melanggar." Ujar Kai.
"Oke, yang penting nggak selambat tadi."

Di kursi tengah Hiyyih dan Jay bersamaan ngantuk nya. Jadi mereka berdua berbagi sandaran, Jungwon yang sedang memakai earphone terganggu karena kedekatan Jay dan Hiyyih. Jungwon mencoba memisahkan keduanya dengan membawa Hiyyih ke sandaran bahu nya.

Namun tetap saja kepala Hiyyih terus oleng ke Jay. Melihat yang dilakukan Jungwon, Jake dan Xiaoting menggoda nya.

"Ehem ehem, ada yang panas nih Xiao." Sindir Jake.
"Sepertinya sih kurang pakai ac mobil." Sambung Xiaoting.

Jungwon yang merasa tersindir membalas Jake dan Xiaoting.

"Bawel kalian! Gue ini nggak cemburu, cuma gue kan jomblo mana tahan sama tingkah nih dua bocah di samping gue. Seenaknya saja main tidur-tiduran sementara gue disini masih stay." Kesal Jungwon.

Meet You Again☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang