Pada suatu siang yang cerah dan bahagia~
"Nama F, lo apa?"
"Felix!"
"Lah?! Lo ngintip ya?!"
"Apaan dah?!"
"Gue juga Felix!"
Ara menggaruk kepalanya yang tak gatal ketika Hyunjin menunjukkan kertasnya yang bertuliskan 'Felix' di kolom nama padanya. Lah, bisa samaan sama dia. Ara juga nulis Felix di kolom nama di kertasnya.
Mereka berdua ini sekarang lagi main pancasila lima dasar pake kertas. Jadi di kertasnya dibuat tabel yang kolomnya ada lima biji. Kolom pertama untuk nama, kolom kedua untuk hewan, kolom ketiga untuk buah, kolom empat benda, dan kolom terakhir negara.
Tadi mereka itung jari dapetnya huruf F, jadi harus cari nama, hewan, buah, benda, dan negara yang huruf depannya F.
Gitu, paham kan?
Paham pasti lah lo semua gue yakin pernah maen ginian.
"Ih! Lo kok ngikutin gue sih!" gerutu Ara sembari memukul pelan lengan Hyunjin yang mana hak itu membuat Hyunjin mengusap tengkuknya bingung.
"Gue gak nyontek elo, serius dah. Gue keinget temen gue tuh si Felix, yaudah gue tulis nama Felix."
Ara menyebikkan bibirnya kesal lalu mengambil pulpennya yang tadi ia taruh di kolong meja. "Yaudah poin seratus dibagi dua jadinya lima puluh!" ucapnya sembari menulis angka lima puluh dibawah nama Felix.
Padahal nama harusnya gampang bisa dapet poin seratus. Nama mah bisa ngarang kan ya. Tapi ini malah samaan sama si Hyunjin. Jadinya poinnya dibagi dua deh.
"Lanjut, hewan F apaan?" tanya Ara melanjutkan permainan mereka.
"Flamingo.."
"IH HWANG HYUNJIN!!!"
"Apaan??"
"GUE JUGA FLAMINGOOOO!!"
Kini giliran Hyunjin yang menggaruk kepalanya bingung. Jujur aja nih, dia sama sekali gak ada nyontekin Ara. Maenan gini mah Hyunjin udah pro, tapi kok bisa ya bisa sama lagi gitu lohh.
Ia melihat raut wajah Ara yang kesal sembari menulis poin lima puluh di kertasnya. Kan Hyunjin gak enak hati, padahal emang dia gak ada nyontek.
"Lagian kan banyak ada hewan F, kenapa musti lo nulis flamingo ngikut gue!?" protes Hyunjin yang membuat alis Ara bertaut menatap lawan bicaranya itu aneh.
"Gak ada hewan F lagi selain flamingoo...???!"
"Adaaaaaaaa!"
"Apaaa?!"
"Ferret tuh! Finguin ada juga, Faus ada, Fanda, Fenyuuu.."
"Ya kenapa lo gak nulis itu aja?! Kenapa harus flamingo?!!"
"Gue baru inget pas lo protes, hehehe~"
Gadis itu menyipitkan matanya, menatap sang pemuda yang sedang menyengir ala kuda itu dengan tatapan sengitnya. Ara menghela pelan kemudian.
"Yaudah lanjut. Ni awas aja ya kalo sama lagi, fiks lo nyontek punya gue berarti!"
"Gue tuh pinter ya, gak mungkin ginian doang nyontek! Lagian kalo nyontek mah rugi di gue juga kalo sama pointnya kan dibagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You
Fanfiction[ON GOING!] Yang Hyunjin tau, hatinya tidak akan pernah bisa berpaling dari gadis itu, untuk selamanya. ft. hyunjin of stray kids ©cryistalclear, 2O21