"Murung banget, kenapa lagi deh lo?"
Ara menghela napasnya malas lalu menggelengkan kepalanya guna membalas pertanyaan Seungmin tadi. Gadis itu kemudian menyeruput es jeruk yang dibelinya tanpa mau melihat ke arah Seungmin.
Gadis itu mungkin akan mengatakan 'tidak ada sesuatu' pada seungmin, tetapi ia lupa, Kim Seungmin tau dirinya lebih dari siapapun.
"Mau cerita ya sama gue?"
"Enggak, Seungmin. gapapa kok, gue mungkin cuma sedikit capek aja."
Beneran capek kok. Capek hati.
Sebenarnya Ara ingin sekali menceritakan semuanya pada Seungmin. Semuanya tentang perasaan anehnya pada Hyunjin. Tetapi entahlah, Ara rasa jika ia membahas tentang hal itu ia akan lebih terperangkap lagi dengan Hyunjin.
Ingat ges, orang ganteng itu gak mungkin gak punya cewek. Minimal ada gebetan. Makanya sekarang ini Ara gak mau berharap lebih.
Bagaimana pun, Ara takut Hyunjin akan menjauhinya jika pemuda Hwang itu tau bahwa Ara selalu terbawa perasaan dengan tingkah manisnya.
Tetapi setidaknya, jika bercerita pada Seungmin pasti pemuda itu akan memberikannya saran yang terbaik versinya. Seungmin sudah Ara anggap bapak sendiri.
yakali 😔
Seungmin sudah Ara anggap seperti kakannya sendiri, jadi ia rasa tidak salah jika ia ingin bercerita dan meminta saran pada pemuda Kim itu.
"Eumm tapi, Seung.."
"Iya?"
"Lo ada waktu gak habis ini?" tanya Ara yang membuat Seungmin tersenyum teduh padanya.
"Gue ue selalu ada waktu untuk lo, Ara. Mau pergi sama gue? Lo minta keliling dunia juga gue jabanin," balas Seungmin.
Kini gantian Ara yang tersenyum pada pemuda Kim itu. Tapi entah perasaannya saja atau memang benar, kalau Kim Seungmin akhir-akhir ini sangat sering flirting padanya.
Pemuda itu juga sudah jarang membahas tentang sosok adik kelas yang disukainya. Ya kan?
Perasaan Ara aja kali ya, jangan kege-eran kalo kata Jisung.
"Gue mau curhatin sesuatu, tapi gue lagi males pergi keluar. Ntar pulang sekolah ngobrol di rooftop gimana?" ajak Ara yang langsung diberi anggukan setuju oleh Seungmin.
"Boleh.."
---
Setelah mendapat pesan singkat dari Seungmin itu, Ara langsung mengantongi ponselnya tanpa membalas pesannya dan langsung pergi keluar dari ruang KIR setelah ada kegiatan temu ekskul tadi.
Aneh emang, padahal lagi kegiatan masuk sekolah jeda dalam rangka ulang tahun sekolah, eh ada aja kegiatan temu ekskul KIRnya ini. Jadi telat kan pulangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You
Fanfic[ON GOING!] Yang Hyunjin tau, hatinya tidak akan pernah bisa berpaling dari gadis itu, untuk selamanya. ft. hyunjin of stray kids ©cryistalclear, 2O21