FANFICTION JAEMIN (NCT)
Hanya fiksi, jangan disangkutpautkan pada kehidupan pribadi Idol. Setelah membaca, harap keluar dari dunia yang aku ciptakan.
***
Na Jaemin, sosok pria yang terkenal angkuh itu duduk dibangku kelas dua belas sekolah menengah atas, salah satu pewaris di perusahaan fashion ternama di dunia, sebut saja brand Najaem. Bahkan nama perusahaannya sengaja diberi inisial Jaemin, itu karena Jaemin lah pemilik aslinya nanti saat waktunya telah tiba. Kedua orangtuanya adalah pengusaha sukses, banyak kolega dari berbagai negara bahkan cukup membuat Jaemin pusing untuk menghitungnya.
Jadi satu-satunya pewaris tentu saja membuat beberapa keluarganya iri padanya. Cucu laki-laki pertama, anak laki-laki pertama dan tak memiliki saudara satupun, indah sekali hidup Jaemin yang hanya dikelilingi harta. Tapi, dibalik itu semua, Jaemin tetaplah seorang pria biasa yang juga ingin menikmati hidup tanpa dikenali sebagai Na Jaemin, pewaris brand Najaem.
Bahkan sekolah tempatnya belajar pun dia diberi perhatian khusus oleh ketua yayasan, kepala sekolah dan juga para guru serta staff tentunya. Jangan tanyakan siapa pemilik sekolah tersebut, tentu saja sekolah itu atas nama Ayah Jaemin. Banyak gadis yang jatuh cinta pada pesona Jaemin, selain karena kaya, dia pun sangat tampan dan juga terkenal pintar. Siapa yang tidak suka dengannya?
Namun, dibalik segala yang dimiliki Jaemin. Ada satu hal yang tak bisa ia miliki, yaitu sosok gadis bernama Jung Jeha. Ini adalah kali pertama Jaemin menyukai seorang gadis, Jeha pindahan dari sekolah lain dan memutuskan memilih sekolah Ensiti Dream sebagai pilihan terakhirnya untuk menempuh pendidikannya hingga lulus.
Jeha sangat berbanding terbalik dengan gadis-gadis pada umumnya, dia biasa saja pada Jaemin tak berjerit kesetanan bahkan hampir kesurupan pun tidak. Dia benar-benar berbeda, hingga berhasil membuat Jaemin jatuh cinta padanya. Hanya sosok Jeha yang berhasil membuat Tuan Muda Na Jaemin bertekuk lutut dengan yang dinamakan cinta.
“Lo mau enggak jadi pacar gue? Gue bakal kasih lo apapun, asal lo jadi pacar gue, Jeha. Gue kaya, masa lo enggak mau? Lo minta pesawat pun bakal gue kasih,” ujar Jaemin.
“Kalau gue enggak mau?” tanya Jeha.
“Gue tetap maksa,” balas Jaemin.
“Stress.” gumam Jeha.
***
AKAN SEGERA DIPUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 01 DESEMBER 2021.
Jika tidak ingin ketinggalan updateannya, harap follow akun author atau simpan cerita ini pada perpustakaan kamu. Mohon dukungannya pada cerita ini, ya. Terima kasih dan sampai jumpa, NCTZen 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin : Crazy Rich Jaemin [Completed]
FanfictionJaemin, sosok pria yang hidupnya dikelilingi oleh kemewahan dan juga harta. Kedua orangtuanya adalah pengusaha sukses, sedangkan Jaemin sendiri adalah satu-satunya pewaris didalam keluarganya yang otomatis semua harta milik orangtuanya jatuh di tang...