Tiga

1.1K 146 21
                                    

🍂🍂🍂

Aku hanya berharap tak kan ada akhir diantara kami. Namun manusia hanya mampu meminta dan berusaha. Kami-sama lah yang menentukan takdir. Aku yakin bahwa Naruto-kun akan tetap memegang janjinya. Karna aku percaya padanya.

🍂🍂🍂

"Kau kenapa?" Ucap seorang wanita bersurai pirang kepada Hinata, pasalnya sedari tadi wanita itu seperti tidak merasa nyaman.

"Aku tidak apa-apa Ino-chan"

"Jangan bohong padaku Hinata"

"Aku sungguh tidak apa-apa, hanya sedang waspada pada seseorang"


"Seseorang? Siapa? Apakah laki-laki yang sangat mirip dengan Boruto disana?" Tunjuk Ino kearah Naruto yang sedang duduk dikursi pelanggan.

Ya, Naruto memang mengikuti Hinata sampai ke kafe tempatnya bekerja karena ajakannya untuk mengantar Hinata sama sekali tidak digubris oleh wanita itu.

"Sssttt... Ino-chan jangan keras-keras!" Ino menaikan alis, lalu memincingkan matanya membuat perempatan muncul dikening mulusnya.

"Hinata, apakah dia?"

"Iya." Ucap Hinata dengan lirih

Ino menarik napas berat lalu menepuk pundak Hinata pelan "Biar aku yang urus pesanannya, kau urus pelanggan lain.." sebelum Hinata ingin menyumbangkan satu atau dua kata Ino langsung memotongnya "aku tak kan berbicara yang tidak perlu, kau tenang saja. Nee Hinata-chan" ucap Ino dengan tersenyum tulus

Yamanaka Ino, Atasan juga sahabat Hinata. Selain cantik Ino juga adalah pemilik kafe tempat Hinata bekerja, Ino memiliki seorang anak laki-laki yang memiliki umur yang sama dengan Boruto. Suami Ino adalah pemilik perusahaan yang cukup besar SaiNo Inc perusahaan yang berkecimpung dibidang elektronik itu begitu maju dan pesat.

Namun Ino adalah Ino dia tetap wanita sederhana yang Hinata tau, bahkan diapun tak akan segan untuk sekedar mencatat atau mengantarkan pesanan untuk pengunjung dikafenya sendiri.

"Permisi tuan, mau pesan apa?"

"Eeemm.. maaf nona apakah kau kenal Hinata?"

"Hinata?" Ucap Ino seakan memberikan pertanyaan bukan jawaban.

"Iya Hyuuga Hinata"

"Kalau boleh tahu tuan siapa?"

"Oh aku Namikaze Naruto.." ucap Naruto memperkenalkan diri "aku.. temannya Hinata"

Ino hanya ber oh ria. Lalu membuka kertas kecil yang masih setia dipegangnya

"Jadi tuan Naruto, apakah anda ingin memesan sesuatu?"

"Aaah yaa.. aku pesan satu kopi americano. Dan.."

"Ino, tuan bisa memanggil saya Ino" ucapnya memperjelas pertanyaan yang muncul di wajah sang pria.

"Ah nona Ino, jadi apakah Hinata ada?"

"Tidak ada. Oke satu buah kopi americano, saya permisi tuan" ucap Ino lalu meninggalkan Naruto yang penuh tanda tanya disana.

"Pelayanan disini sangat tidak bagus" gumam Naruto pada diri sendiri.

° ° ° ° °

Jam sudah menunjukan pukul 9 tepat. Seorang pria dengan mata onyx masih setia duduk di singgasana nya. Uchiha Sasuke adalah pemilik perusahan Uchiha terbesar di Jepang suami dari Haruno Sakura atau sekarang lebih tepatnya Uchiha Sakura adalah sahabat baik dari Namikaze Naruto

A Long Time (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang