Vote dulu sebelum baca biar ni cerita cepet kelar:3
Jam 10 malam Artha baru aja pulang ke rumah dianterin sama Valdo. Melvin daritadi udah nungguin depan pintu dan seketika sumringah pas ngeliat kedatangan Artha.
"Artha, kamu kerja lembur, ya?" Melvin mengalungkan tangannya di pinggul Artha sejenak setelah pintu tertutup.
"Gak, kok. Aku hari ini malah free, gak kerja sama sekali."
Melvin ngernyit. "Loh, terus kenapa baru balik jam segini?"
Artha senyum sambil ngusap pipi suaminya. "Aku diajak jalan sama pak Valdo karna aku udah ngandung anak dia~"
Sorot mata Melvin berubah drastis. Raut mukanya keliatan betul lagi sedih. "Oh, udah, ya? Akhirnya berhasil juga. Kalian gak berhubungan badan lagi, kan habis ini?"
"Gak, lah. Udah hamil gini."
Melvin ketawa kecil. "Pantes kemaren ngebet banget pengen martabak keju, ngidam ternyata." Sang dominan ngecup sekilas bibir Artha. Artha cuma senyum-senyum aja diperlakuin kaya gitu. Artha ngelepasin diri dari dekapan Melvin. Dia mau ke kamar buat ganti baju. Melvin dari tadi ngekorin Artha, udah gitu menikmati juga pemandangan Artha yang buka baju.
"Biasa aja, dong ngeliatinnya, gak usah kaya predator gitu."
Melvin ketawa kecil. Dia masih kekeh ngeliatin Artha ganti baju sambil sesekali ngeremas celananya.
"Artha," panggil Melvin. Dia mojokin Artha ke lemari. Sempet agak bunyi dan ngebikin Liam yang lagi tidur sedikit keganggu.
"Jangan berisik, Melvin."
"Aku, kan udah lama gak dikasih jatah, terus kamu juga sekarang udah hamil..." Melvin mengusap paha Artha. Ngebikin sang submissive melenguh pelan.
Sejenak Artha ngegigit bibir bawahnya biar gak ngedesah. "Melvin, nanti Liam bangun."
"Aku pengen itu." Tanpa izin Melvin menciumi leher Artha dengan bringas. Artha agak panik gara-gara serangan Melvin yang tiba-tiba.
"Unghh~ jangan, vin."
"Aku kangen, tha."
Artha memejamkan matanya sambil meremas baju Melvin. Dia bingung dalam keadaan kaya gini. Satu sisi dia gak mau, tapi di sisi lain dia suka sama perlakuan Melvin.
"Arkh! Vin, udah." Artha merengek. Dia sempet agak ngedorong badan Melvin tapi yang ada pergelangan tangannya malah dikunci. Melvin gerasak-gerusuk ngelepas celana Artha dan ngebalikin badan cowo di depannya.
"Melvin, please..."
Hampir aja kejantanan Melvin masuk tapi seketika ketahan pas isakan Artha terdengar. Cowo itu nangis.
"Artha, kamu nangis?"
"Sialan kamu, tuh!" Artha memukul sisi dada Melvin terus masang lagi celananya. "Kalo aku gak mau jangan dipaksa. Kandungan aku masih kecil, vin, nanti anak aku sama pak Valdo kenapa-napa." Emosi Artha gak beraturan. Dia kesel bercampur sedih tapi dia juga ngerasa bersalah karna gak bisa ngelayanin Melvin sekarang. Semua jadi satu dalam tangisan Artha.
"Maafin aku, tha. Aku lupa diri barusan."
"Cih!" Artha berlalu ninggalin Melvin. Dia langsung masuk ke dalam selimut buat tidur. Melvin yang ditinggalin cuma bisa ngusap wajahnya diiringi sama penyesalan. Sekarang dia sama Artha malah marahan.
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrak {M-preg} (Completed)
Fiksi Remaja"wtf, kamu trans tv?!" Pekik cewe yang tadi sempet ngedadahin Artha pas masuk ruangan. "transgender, sayang," koreksi Valdo. "Nah, iya itu maksudnya." "Eh, bukan gitu. Saya cowo tulen, loh ada batangnya." "HAH?! COWO BISA HAMIL?" Cewe itu makin menj...