3

28.6K 4.1K 1.5K
                                    

Vote dulu sebelum baca,-,)

Setelah kemaren Aria ngasih tau ke suaminya kalo Artha sama Melvin udah setuju, hari ini Artha harus ngelakuin tugasnya. 2 pasangan itu janjian di depan kantor selepas selesai jam kerja.

"Melvin, saya mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan kamu sama Artha."

"Sama-sama, pak Valdo." Kemaren dia sama Artha udah nerima uang muka sekaligus tanda tangan kontrak tapi entah kenapa gak ada rasa bahagia sedikitpun.

"Vin, aku pergi sama pak Valdo, ya?"

Melvin cuma bisa ngangguk pasrah. Kalo aja dia gak lagi di tempat umum mungkin dia bakalan nangis. Dia ngerasa bersalah ngebuat Artha harus terseret dalam kontrak gila ini. Harusnya dia lebih giat lagi cari kerjaan.

Artha tadinya udah jalan ngekorin Valdo tapi dia nengok belakang lagi lalu meluk Melvin. "Maafin aku," bisiknya.

"Aku yang salah, tha. Jangan sampai kamu pindah hati, ya? Aku sayang banget sama kamu."

"Hati aku udah penuh sama cowo yang namanya Melvin, gak bakal bisa diisi sama orang lain." Artha nyoba buat ngehibur dirinya sama Melvin juga. Di sebelah mereka ada Aria. Cewe itu tadi udah pamitan sama suaminya. Gak seharu biru Artha Melvin, Valdo lebih milih diam nutupin sakit hatinya. Dia sebenernya gak bakal tega ngelakuin hal kaya gini meski udah disetujuin Aria.

"Artha, cepet," titah Valdo. Ngedenger itu Artha segera naik ke mobil dan kendaraan mereka melaju. Valdo duduk di kursi depan samping supir. Artha duduk di kursi penumpang. Keadaan hening tanpa suara. Sampai di hotel pun Valdo juga masih diam dan jalan ngedahuluin Artha buat ke kamar mereka. Artha dari tadi kewalahan ngikutin Valdo yang langkah kakinya gede.

"Uhh ... Mau berendam bareng, tha?" Valdo gerasak-gerusuk ngelepas dasi sama gespernya. Dia juga ngelepas sepatu sama kaos kaki terus pake sendal hotel.

"Boleh, pak."

Gak mau banyak omong. Dua cowo itu masuk ke dalam kamar mandi. Valdo perlahan ngelepas pakaiannya. Artha seketika balik badan, malu dia.

"Kenapa, tha?"

"Saya belum mau liat badan bapak."

Valdo ngehela nafas lalu lanjutin lepas bajunya. Dia juga yang nyiapin air di bathup buat berendam. Selepas Valdo masuk ke dalam bathup, dia ngasih kode ke Artha.

"Tha, udahan. Balik badannya. Saya udah di dalam bathup, nih. Sekarang giliran kamu yang lepas pakaian."

"Kalo bisa bapak merem dulu, boleh?"

"Nanti saya juga liat, loh, tha."

"Tapi, kan itu nanti. Sekarang tutup dulu matanya, ya? Jangan ngintip."

"Ck! Yaudah." Valdo nutup mata. Artha cepet-cepet buka pakaian terus masuk ke dalam bathup. Dengan tenang Artha duduk di depan Valdo.

"Udah, pak."

Valdo ngebuka mata dan langsung disuguhkan sama punggung Artha. "Tha, jangan tegang, dong. Saya jadi ikut gugup, nih. Bawa santai." Si bos ngarahin Artha buat senderan di dia. 2 cowo itu udah kaya pasangan yang baru nikah.

"Tha, saya belum pernah anal sex, nanti bantu buat ngarahin biar sex nya bener, ya?"

"I-iya, pak."

"Tapi saya kemaren udah sempet nonton juga, sih. Nanti saya terapin di kamu."

Artha cuma ngangguk kecil. Dia sibuk mainin air. Mereka cuma berendam sebentar terus lanjut lagi ngelakuin hal lain. Valdo gak mau langsung ngesex, dia pengen bangun chemistry sama Artha. Sekarang mereka berdua ada di balkon kamar. Keduanya duduk di satu kursi yang sama. Artha dipangku sama Valdo. Persetanan sama hawa dingin, mereka tetap duduk santai cuma pake bathrobe.

Kontrak {M-preg} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang