16

15.7K 2.5K 387
                                    

Vote dulu sebelum baca, kak:3

Artha sama Aria udah mau pulang dan udah masuk mobil juga sebenernya tapi pas Artha gak sengaja liat kaca, dia tiba-tiba panik.

"Hah?! Ilang."

"Apa yang hilang, tha?"

Artha meraba-raba lehernya. Dia juga ngintip ke dalam bajunya. "Kalung saya hilang."

"Loh?!"

Artha keluar lagi dari mobil. "Liam, tunggu sini sama tante Aria, ya? Papa mau nyari sesuatu dulu." Liam cuma ngangguk kecil. Sebenernya dia gak pengen di tinggal, tapi papa nya udah duluan ngacir gitu aja.

"Duh, mana, ya?"

"Cari apa, tha?" Tanya instruktur yoga yang lagi beres-beres mau pulang.

"Nyari kalung saya."

"Kalung? Kaya gimana bentuknya?"

"Kalung bentuk bunga. Kalo tau, bunganya yang adelweis itu, loh." Artha menggigit bibir bawahnya, dia panik sekaligus takut kalo sampai beneran kalungnya hilang.

"Ahh~ maksud kamu ini, kan?" Sang instruktur yoga itu menjuntaikan sebuah kalung dengan liontin bunga.

"Nah, iya! Ya ampun, untung aja ketemu." Artha segera mengambilnya.

"Tadi ada orang yang nemu terus dikasih ke saya karna gak ada yang ngaku punya siapa. Eh, ternyata malah punya kamu."

"Iya, makasih udah nyimpenin. Saya udah gugup banget, takut hilang. Sekali lagi makasih, saya pamit dulu." Artha berlalu buat masuk lagi ke mobil. Liam seneng banget liat papa nya udah balik.

"Ketemu, tha kalungnya?"

"Udah, nih." Artha masang lagi kalung yang sempet hilang itu.

"Kalung dari Melvin, ya? Kamu keliatan panik banget pas kalung itu hilang."

"Bukan, bu. Ini kalung dari pak Valdo, takut banget kalo hilang saya malah kena marah."

Aria sempet tercekat sejenak. Baru tau ternyata Valdo sampai ngebeliin Artha kalung segala dan pas diliat-liat lagi itu bukan kalung biasa. Keliatan jelas itu kalung berkualitas dengan harga mahal.

"Oh, gitu, ya."

Artha gak terlalu denger jawaban Aria. Dia sibuk ngobrol sama Liam. Mobil dijalankan, Aria rasanya pengen cepet-cepet pulang aja. Hatinya lagi gak baik buat lebih lama bareng sama Artha.

"Makasih, ya, bu Aria udah ngajak saya sama Liam ke luar hari ini. Makasih juga tumpangannya."

"Sama-sama, tha. Jaga diri kamu baik-baik. Jangan lupa makan sama tidur yang teratur biar debay nya juga sehat."

"Hehe~ siap, bu."

Mobil Aria lanjut jalan berbarengan dengan Artha yang ngegendong Liam buat masuk ke dalam rumah. Sepanjang perjalanan menuju pulang, Aria bener-bener gak fokus nyetir. Dia rasanya pengen nangis aja, makin ke sini Aria makin takut kehilangan Valdo.
.

.

.

.

.

Malam ini setelah memantapkan hati, Aria memutuskan buat ngobrol serius sama Valdo. Sekarang dia lagi nungguin Valdo pulang. Cukup lama, hampir satu jam Aria duduk di sofa ruang tengah sampai Valdo akhirnya datang. Pria itu pulang ke rumah, tapi bukannya sedikit santai, dari tadi dia sibuk mainin hp padahal di dekatnya ada Aria.

"Valdo."

"Heum? Kenapa, sayang?"

"Kamu lagi komunikasi sama client, ya? Serius banget dari tadi sampai aku dicuekin."

Kontrak {M-preg} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang