Vote dulu sebelum baca, kak:3
Pagi ini si Artha berangkat kerja buru-buru karna udah telat. Makan pun tadi cepet-cepet tanpa sempet ngomong sama suami atau anaknya. Lagian Artha juga lagi males ngomong.
"Duh, jalan yang cepek, kek!" Sungut Artha ke salah satu karyawan kantor abis itu dia juga langsung jalan tergesa-gesa sampai bahunya nyenggol si karyawan tadi.
"Kerjaan pagi ini..." Artha ngeliatin beberapa dokumen gerasak-gerusuk. Dia kerja secara cepet bahkan nutup telepon juga gak nyante. Ntah apa yang terjadi sama Artha hari ini. Semua dia lakuin gak nyante.
"Pak Jamal, tolong buatin saya kopi, ya," titah Artha pada seorang office boy.
"Iya, pak."
Artha nunggu sambil mijit pelipisnya. Udahlah puyeng banyak kerjaan sekarang Artha malah digangguin Eric lagi. Kenapa rasanya Artha dihantuin Eric terus?
"Artha~ manyun banget tu muka. Cerita, kek ke babang ganteng ini."
"Bacot. Sana, ah! Gua lagi gak pengen liat muka lu, ric."
"Dih, sensi bener. Ada masalah, ya? Gak punya duit? Hahay~ sama."
Artha ngedengus. "Mending lu pergi, deh dari pada makin bikin mood gua jelek."
"Pak Artha, ini kopinya."
"Makasih." Artha ngambil kopinya dari talenan terus langsung diseruput. Gak lama kemudian malah disemburin sama Artha sampai kena baju Eric.
"Sial! Baju gua, tha."
"Pak Jamal! Kok kopinya pahit banget, sih? Kaya gak pernah bikinin kopi buat saya aja. Bapak, kan tau kalo saya gak suka yang terlalu pahit gini!"
"Ini udah kaya yang biasa saya buatin buat bapak." Pak Jamal menunduk dalam.
"Sabar, tha. Kasian pak Jamal mungkin dia lupa kali." Eric menengahi keduanya. Meski dia kesel kena sembur Artha tapi tetep kasian juga ngeliat pak Jamal dimarahin.
"Lu lagi masih di sini aja. Sana!" Artha ngedorong Eric.
"Ow! Just chill, dude."
Artha ujung-ujungnya malah mau nangis. Dia ngerasa semua bikin kesel. Cowo itu mejamin matanya lalu dia ngerasain badannya dipeluk dari belakang.
"Kamu kenapa, tha?"
Artha balik badan terus natap orang yang meluk dia. Dalam hati kecilnya dia berharap itu Melvin meski gak mungkin suaminya tiba-tiba ada ke kantor. "Lepasin saya, pak."
"Saya pengen nenangin kamu, Artha."
"Pak Valdo, lepasin saya!" Artha ngedorong Valdo.
"Kenapa kamu marah-marah? Saya dapet laporan dari karyawan lain katanya kamu marah-marah mulu. Ada masalah, hm?" Valdo nyoba buat genggam tangan Artha tapi malah ditepis.
"Ck! Gak usah pegang-pegang, deh, pak. Saya marah karna apa itu bukan urusan bapak. Gak usah sok deket sama saya, kita itu cuma terikat kontrak." Artha ninggalin sang bos. Untung mereka cuma berdua di ruangan itu karna yang lain juga sibuk ngejalanin waktu istirahat. Sepeninggal Artha, Valdo sendiri shock karna dapet perkataan tajam dari sekertarisnya itu. Valdo balik ke ruangannya dan tiba-tiba dapat telepon dari sang istri.
"Hallo, Valdo!"
"Iya, kenapa sayang?"
"Jadi gini, aku ditawarin tas branded sama temenku, barangnya bagus gitu, loh, val."
"Udah gitu asli juga no kw-kw. Tapi, harganya juga lumayan, sih."
Valdo dari tadi diam. Telinganya emang nempel sama hp tapi pikirannya melayang kemana-mana setelah dimarahin sama Artha tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrak {M-preg} (Completed)
Teen Fiction"wtf, kamu trans tv?!" Pekik cewe yang tadi sempet ngedadahin Artha pas masuk ruangan. "transgender, sayang," koreksi Valdo. "Nah, iya itu maksudnya." "Eh, bukan gitu. Saya cowo tulen, loh ada batangnya." "HAH?! COWO BISA HAMIL?" Cewe itu makin menj...