Vote dulu sebelum baca, kak~
Pagi-pagi banget Artha udah dibawa paksa sama Valdo ke ruangannya. Pintu ditutup dan Artha langsung dipojokin di belakang pintu.
"Gimana kabar kamu?"
"Kabar saya? Baik, kok."
"Mual? Gak enak badan?" Punggung tangan Valdo ditempelin ke jidat Artha.
"Gak, kok."
"Oh! Atau kamu pengen makan sesuatu gitu?"
Artha ngeroll eyes. "Mungkin bapak lupa kalo kita baru aja berhubungan badan kemaren. Mana mungkin bayinya langsung jadi dalam sehari!" Cowo itu ngegas jadinya. Gedek juga ama ni bos satu. Gak sabaran bener idupnya.
"Saya gak sabar pengen ngomong sama debay gitu pas kamu ngandung." Valdo ngusap perut Artha. Yang dielus deg-degan sendiri.
"Ya, nanti, pak. Tunggu jadi."
"Kita harus buat lagi, loh, tha."
"Saya paham. Kapan jadwal bapak yang bisa saya bakal ngikutin juga, kok."
"Kita bakal liburan ke luar kota."
Artha ngerjap. Dari tadi posisinya masih dikungkung Valdo di belakang pintu. "Liburan?"
"Iya, kita ke pantai. Ntar kita sewa villa atau resort deket situ. Semacam honeymoon itu, loh."
Artha neguk ludah kasar. "Harus banget gitu sampai liburan segala? Pakai duit lagi, loh itu."
"Gak papa. Kan, itu ide saya. Lagian Aria juga udah setuju. Melvin bakalan setuju juga kali, ya? Harus, dong ya ini kan demi kebutuhan kontrak. Kalo mood kita happy pas ngelakuin sex bisa aja anaknya lebih cepet jadi, tha."
"Yaudah, saya izin Melvin dulu nanti. Sekarang, saya udah boleh lanjut kerja?"
"Belum, dong." Valdo ngejauhin badannya. Cowo itu jalan menuju kursi kerjanya dan duduk di sana. Artha ikut duduk di kursi depan meja kerja Valdo.
"Saya mau kamu yang milih pantai mana yang bakal kita kunjungi."
"Pak, saya ngikut aja. Lagian saya mana tau pantai yang bagus gitu."
"Ada internet, tinggal cari di sana. punya hp, kan?"
"Punya." Artha ngeluarin hp nya. Baru aja ngotak-ngatik hp bentar buat buka sandi, dia ditegur Valdo lagi.
"Jadul banget tipe hp mu. Nanti saya beliin yang lebih bagus dikit, ya?"
"Jangan, lah, pak!"
"Loh, kenapa? Buat kerjaan juga bakal lebih gampang kalo hp mu sedikit lebih canggih."
"Ini Melvin yang kasih hasil ngumpulin uang dari kerja sehari-hari di bengkel. Mana mungkin saya ganti gitu aja tanpa alasan. Masih layak pakai, loh ini."
"Kamu masih bisa simpen yang itu satu lagi yang saya beliin dipake khusus buat kerja. Mau?"
"Gak usah, pak. Lebih baik bapak ngehemat duitnya buat nanti keperluan anak. Ditabung gitu. Hidup gak ada yang tau, pak. Kadang di atas, kadang di bawah."
Valdo ngehela nafas. "Yaudah, deh. Sekarang cepet cari pantai mana yang bakal kita tuju."
Artha menjelajahi internet buat nyari tempat yang bakal jadi destinasi liburan mereka.
"Udah ada yang disuka?"
"Ada, tapi kayanya mahal. Bentar, cari dul–"
"Gak usah terlalu mikirin biayanya. Mana? Cepet, yang kamu suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrak {M-preg} (Completed)
Dla nastolatków"wtf, kamu trans tv?!" Pekik cewe yang tadi sempet ngedadahin Artha pas masuk ruangan. "transgender, sayang," koreksi Valdo. "Nah, iya itu maksudnya." "Eh, bukan gitu. Saya cowo tulen, loh ada batangnya." "HAH?! COWO BISA HAMIL?" Cewe itu makin menj...