HAWWOOO GIMANA BISA NYASAR KESINI?😭 HAHA MAKASIH YA BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR. JANLUP VOTMEN NYA💗
~Happy Reading~
.
.Diandra Naya Evilra atau biasa dipanggil Naya itu baru saja merayakan atas kelulusan nya.
Naya selalu memancarkan senyuman manis khas dirinya, dari awal mulai acara sampai akhir.
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seorang Diandra Naya Evilra. Karena setelah lulus SMA ia berinisiatif untuk melanjutkan untuk bekerja kantoran, seperti cita-citanya dulu.
"Naya!" panggil seorang gadis dari belakang sambil membawa spidol yang di genggamnya.
Naya menoleh, ternyata itu Agatha. Sahabat terbaik Naya dari awal SMP, SMA dan sampai lulus sekarang.
Agatha datang bersama Clay- pacarnya.
Dengan seragam yang sudah kotor karena banyak nya bekas coretan yang di buat oleh murid-murid."Sini lu, gua belum nulis di baju lo," Agatha menarik pelan tubuh Naya lalu menuliskan sesuatu di belakang baju Naya sambil tersenyum.
"Nah gini kan keren."
Naya mengerutkan keningnya, sesekali ia melirik ke arah baju belakang nya. Siapa tau dia bisa melihat tulisan apa yang di tulis oleh sahabat nya itu.
"Lo nulis apaan?! Jan macem-macem!" Naya mencubit lengan Agatha.
"Awhh,, sakit Naya!" rintih Agatha sambil melepaskan cubitan Naya dari tangannya.
Clay melerai keduanya. Lalu merangkul bahu Agatha. "Ga nulis apa-apa kok. Tenang aja, palingan nulis - Naya cantik ga ada yang punya - " ejek Clay sambil terkekeh bersama Agatha.
"Bucin teros! Bodo ah gua mau ke kelas. Ga mau ngurusin duo bulol kek lo pada!" Naya pergi meninggalkan Agatha dan Clay yang masih setia berdiri di keramaian murid-murid.
"Loh, lo belum nulis apa-apa di baju gue NAYA!" sahut nya memanggil Naya.
Namun nihil, Naya telah pergi menuju ke kelasnya.
Hari ini tak seperti hari-hari biasanya. Karena hari ini hari kelulusan, jadi tidak ada jam pelajaran sama sekali.
Guru hanya membagikan ijazah saja. Setelahnya mereka bebas untuk mencoret-coret baju atau merayakan kelulusan nya.
BRAK!
Pintu kelas di buka. Naya melihat Annisa yang setia membaca buku novel miliknya. Annisa dikenal sebagai kutu buku dan K-Popers.
Karena dirinya yang memakai hijab dan juga rajin membaca semua buku.
"Annisa," panggil Naya dari ambang pintu.
Annisa menoleh ke arah Naya berdiri. "Apa vil?"
"Lo ga ikut gitu? Ngerayain Hari perpisahan kita?" tanya Naya sambil bersandar di pinggir pintu.
"Nanti ah, mau namatin novel ini dulu. Seru banget vil," balas nya antusias.
Naya mendengus kesal dan berjalan cepat menuju ke bangku yang ada di samping Annisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Husband [END, DAN SUDAH TERBIT✅]
Teen Fiction[ SELESAI. TIDAK DI REVISI, BEBERAPA PART TELAH DI HAPUS ] UNTUK INFO TENTANG PEMESANAN BUKU POSSESSIVE HUSBAND, BISA DI CEK INSTAGRAM @literasindo_21 "SAYA TERIMA NIKAHNYA DIANDRA NAYA EVILRA BINTI ADI SANTOSO DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNA...