Prolog ᥫ᭡

5.1K 196 90
                                    

Halooo saya Xoxochery, kalian bisa panggil saya xoxo texo atau Cher.
Disini saya akan membawakan cerita panas,,, untuk kalian. Tapi sebelumnya, jangan menyangkut pautkan dengan kehidupan tokoh ya!
...

Sebenernya prolog ini, telat aku update publish. But aku publish pas udah 20 part an😅 gak kenapa-napa kan? Oke gpp, siapkan mental yupi kalian untuk membaca!!😼

Prolog

"Ini anak kamu rat? Cantik banget?" Puji Citra Kirana- ibunda dari sang remaja yang ada di hadapan Naya.

"Iya, udah gede kan? Udah cocok jadi mantu" Ratna dan Citra tertawa jahil sambil menatap ke arah Kanya.

"Hah? Apa?" Beo Naya

"Ya gimana? Kita langsung ke inti aja lah" Balas Adi sambil mengusap kepala Naya.

"Inti apa sih pa?" Tanya Naya sambil menatap wajah papa nya penuh pertanyaan.

"Jadi, kalian kami jodohkan" Ucap kedua pasangan yang akan menjadi besan itu.

"HAH?" Seru Naya dan Dika secara bersamaan.

...

"Lu akan jadi cinta pertama dan terakhir gue Nay!" Batin Dika sambil mengecup kening Naya. Ah ralat! Istrinya
...

"Lo tuh, jadi orang jangan bikin orang emosi bisa?" Kata Dika kepada Naya yang tengah menjepit rambut nya.

Naya yang bingung pun menoleh ke arah Dika. "Maksud Lo?"

"Iya bikin emosi! Gara-gara cantik lo, yang kelewatan! Rasanya pengen gue ngomong cantikk teros!" Balas Dika di akhiri dengan senyuman yang menatap keluar jendela
...

"Naya, aku sayang kamu."

"Janji kamu mana nay?"

"Aku udah nepatin janji itu. Sekarang giliran kamu, yang ngejalanin janji kamu."

"Nay, ini demi bj sama aku. Kamu udah janji bareng waktu itu loh nay,"

"Ayyyyy, jangan gini! Naya!"

"Sttt, ini juga demi kebaikan bj, Dika."

"Tapi ga seharusnya kamu gini,"

....

UDAHHHH PROLOG NYA SEGINI AJAAA😡😡😡
YANG ADA MALAH BACA PROLOG NYA AJA HUH! BETE!
VOTMEN NA YAH BESTWIH! ❤️❤️
SPAM KOMEN!!😼
...

Follow akun Ig/@neshyanabilaa2 ( link Ig ada di profil ) & juga follow akun wattpad ini yah!

See you next part

Posesif Husband [END, DAN SUDAH TERBIT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang