Hai panggil saya xoxo, texo, atau Cher 💗
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!
...
Satu Vote = Satu kebucinan
Satu komen = satu semangatHappy Reading
..."Dia itu setia, cuma dia lagi gamon
Aja sama mantannya," Abhian Abimanyu...
Sudah pukul empat sore, Dika tak kunjung pulang ke rumah. Naya sudah pulang dari rumah Bulan sejak dua jam yang lalu. Namun suaminya tak kunjung pulang-pulang, padahal sudah keluar dari tadi pagi bukan?
Gadis ber-daster putih dengan corak bunga membuat dirinya menjadi lebih cantik sore ini. Berjalan maju mundur, dengan handphone yang terus ia tempelkan pada telinga kanannya.
"Kemana sih? Kok ga diangkat juga!" Naya kesal. Hampir saja handphone yang ia genggam ingin di lempar. Naya beralih duduk di meja makan, sambil sesekali meminum jus alpukat yang ia buat tadi.
Jiwa kepo Naya keluar, dirinya mengotak-atik salah satu aplikasi sosial media. Mencari username Dika di tombol pencarian.
@dikantng
@dikdik45
@ghnmhrdk"Yang ketiga, pasti." Naya memencet username yang tertera pada urutan ketiga, dari semua pencarian.
Dengan jumlah followers yang banyak, membuat Naya tak heran. Kata bunda, dulu Dika itu primadona sekolah. Banyak cewek-cewek cantik yang mengincar Dika kala itu. Namun Dika tetap memilih Qilla, sebagai pilihannya.
Salah satu foto yang terunggah di akun Dika itu, membuat Naya mengerutkan keningnya bingung. Memencet foto itu dan membuka isi komentar.
"Ayang gemes banget?" Naya membaca salah satu komentar itu. "Iya dong, pacar kamu gitu loh?" Lanjutnya membaca komentar balasan Dika.
"Paan sih, nyari penyakit aja lo nay!" Naya langsung mematikan handphonenya. Menyeruput jus alpukat itu, dan segera menghabiskannya.
Drt,,drtt,, Handphone Naya berdering.
Tertera nama Abhian di layar handphone miliknya. Naya baru ingat, jika dirinya pernah menyimpan nomor kedua teman dekat Dika. Kenapa ia tadi lupa, tidak menelfon teman Dika saja.
Abhian
Panggilan terhubungHalo?
Kenapa bhi?Eh, nay suami lo
Dika kenapa?
jangan setengah-setengah
ko ngasih tau!Ini, suami lo keciduk
Hah? Maksud lo?
Sehabis dari cafe tadi, gue
sama Satya langsung pulang.
Terus pas gue lihat sg nya Dika,
dia lagi sama ceweSG nya Dika yang mana?
bukannya udah ga aktif?Dia bikin akun baru
Dan ya, lo kesini ya?
Gue share look
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Husband [END, DAN SUDAH TERBIT✅]
Roman pour Adolescents[ SELESAI. TIDAK DI REVISI, BEBERAPA PART TELAH DI HAPUS ] UNTUK INFO TENTANG PEMESANAN BUKU POSSESSIVE HUSBAND, BISA DI CEK INSTAGRAM @literasindo_21 "SAYA TERIMA NIKAHNYA DIANDRA NAYA EVILRA BINTI ADI SANTOSO DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNA...