Sebelum itu, follow akun ini dulu ya!!!
———————Haii! Selamat siang, sekalian. Bagaimana lima hari tanpa notif dari Posesif Husband? Hahahaha, iya maaf ya xoxo gak bisa update lagi hihi^^ karena ya emang sudah selesai. Mau gimana dong? Mau ekstra chap? Wani Piro??
Hari ini xoxo bakal kasih tau buat kalian-kalian tentang cerita yang aku buat di pertengahan bulan “November 2021”
Dimana pada saat itu, xoxo sangat-sangat gabut. Gabut sekali membuat cerita ini. Terus waktu itu xoxo sempet sukaaa banget, sama kisah cinta antara temen xoxo dan Bf nya.
Nah dari situ xoxo minta izin kan tuh, sama temen xoxo gini, "Eh gwe bikin cerita, tapi nama tokoh utamanya persis nama lo. Sama pacar lo juga," memang. Nama Naya dan Dika aku ambil dari kedua sejoli itu. Kecuali, peran tambahan itu aku samarkan ya!
“Berarti nama Naya sama Dika itu asli?”
Iya, mereka asli. Mereka ada. Hanya nama panggilan saja yang sama, kalau nama di dalam cerita ini aku ambil nama panggilan aja.
Diandra Naya Evilra, nama yang ngga tebal itu nama aslinya. Kedua nama tambahan itu nama palsu. Sama seperti Dika, hanya nama “Dika” yang asli.
“Terus? Kalau Naya meninggal? Itu gimana? Apa nyata?”
Tidak. Naya cuma pergi, meninggalkan Dika. Pemeran antagonis di dalam cerita ini pasti kalian sudah kenal. Siapa lagi kalau bukan Qilla 🤗 Nah si Qilla ini dia merebut Dika di kehidupan nyata. Nama Qilla ini nama samaran ygy!
Tapi aku ngga bikin, si Qilla ini tetep selingkuh bareng Dika. Karena xoxo bener-bener gedek! Kalo Qilla masih di dalam cerita ini lama-lama. Xoxo bikin mati aja YAHAHHAHA ALOK🤗
Tentang perjodohan, ini "katanya" mereka itu kayak di restui gitu hubungannya. Nah kata si Naya ini, dia direstui sama orang tuanya. Kalo bisa juga sampai nikah. Nah dari situlah muncul ide untuk membuat cerita ini😘
Dia juga baca cerita ini loh! JANGAN KOMEN WOY! UDAH LO BACA AJA! JANGAN CENGAR-CENGIR 😥
————
Alhamdulillah, ending Posesif Husband udah selesai di ketik!!! Sukakkkk banget sama endingnya. Mungkin kalo xoxo update endingnya, pasti bakalan ga seru lagi. Karena endingnya bisa kesana, bisa kemari.
Readers xoxo sekalian...., Kalian setuju tidak? Kalau semisal cerita ini di terbitkan?😍
Ini masih rencana ya...., Mau di terbitkan atau tidak. Karena dari keluarga belum dapet izin, tapi dari warga sekolah bilang ayo terbitkan karyamu!! Gitu😭🌹
Sekarang giliran para Readers tercintah, setuju atau tidak? Cung!!! Kalau di novel kan, akan ada tambahan chapter loh! Bagaimana? Setuju tidak?
Dan pastinya, banyak ending yang tidak terduga AWOKAWOK.
Komen yah!!
Jangan lupa follow akun Ig/ @neshyanabilaa2
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Husband [END, DAN SUDAH TERBIT✅]
Подростковая литература[ SELESAI. TIDAK DI REVISI, BEBERAPA PART TELAH DI HAPUS ] UNTUK INFO TENTANG PEMESANAN BUKU POSSESSIVE HUSBAND, BISA DI CEK INSTAGRAM @literasindo_21 "SAYA TERIMA NIKAHNYA DIANDRA NAYA EVILRA BINTI ADI SANTOSO DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNA...