part 3

42 9 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk Bella ke jenjang SMA.pagi-pagi sekali Farel sudah mengumbrak pintu kamarnya dengan tidak santai dan kalem.

"Bell...bangun...Bell...huffff__BELLA BANGUN GAK LO GUE HANCURIN NIH PINTU KALAU LO GAK BANGUN...BELLA BANGUN__LO MAU TERLAMBAT DI HARI PERTAMA"teriak Farel terus mengebrak pintu kamar Belle.

Pintu kamar pun terbuka menampilkan Bella dengan seragam yang sudah lengkap dengan tas hitam yang bertengger di punggung-nya.

Farel melongo"capek-capek gue teriak_nyata-nya Lo udah siap"ucap farel menyentil jidat Bella

"Is_sakit bang!"farel menyengir lalu mengusap jidat Bella yang tadi ia sentil.

"udah gih turun sarapan"

"Papa mana?"

"Udah berangkat kerja tadi"Bella hanya mengangguk menanggapi ucapan Farel.

Setelah sampai di meja makan Bella lebih dulu membuka kulkas mencari susu, setelah itu ke meja makan di mana sudah ada farel yang mengoleskan selai ke rotinya.

"Bell...Lo selai apa?"

"Samain" farel mengagguk dan mulai mengoleskan selai coklat ke roti Bella.

"Nih...cepet makannya ntar telat mampus Lo"Bella hanya mengedihkan bahu-nya acuh mulai menyantap rotinya.

Setelah selesai dengan sarapannya Bella langsung menuju ke teras memakai sepatu sambil menunggu Farel siap-siap yang katanya ingin mengantar-nya.

Sebenarnya Bella ingin mengendarai motor sendiri namun, usianya belum cukup  untuk mengendarai motor di jalan raya kalau di tilangkan bisa berabe...!!

"Udah Yuk!!"Bella sempat terlonjat kaget Dengan Farel yang tiba-tiba muncul dari arah pintu sambil memakai jaket.

"Udah"

Farel lebih dulu memanaskan mesin motornya.setelah itu berlalu ke tempat tujuan.

♡♡

"Woy...cepetan elah...sepatu juga pake acara hilang"Al terus mengomel sambil mencari sepatu Farzan yang entah kemana.

"Bang Al__hiks__ini sepatu Farzan mana?"

"Mana gue tau, sepatu Lo bkn sepatu gue"

"Al bantuin cari, jangan ngomel Mulu"omel Dira entah, ngidam apa dia dulu waktu mengandung putra sulungnya itu.

"Nah, ketemu!"seru Arthur papa dari Al dan Farzan

(Arthur Irawan Welsone) namanya cukup terkenal di kalangan pebisnis.

"Udah cepetan udah telat gue!"teriak Al dari motornya.entah, sejak kapan pemuda itu sudah enteng di atas motornya!

Farzan buru-buru memakai sepatunya dan mulai naik ke motor KLX milik kakak-nya.

Motor al melaju membelah jalan raya.masalah di tilang tidak terlalu di pikirkan apapun itu kalau ada uang, hal kecil.
Al lebih dulu mengantar Farzan ke sekolahnya.

Beberapa saat melewati jalan,  motor Al sampai di SDN TANUBARA, Sekolah milik pamannya.

Setelah itu motor Al kembali melaju ke tujuannya.

(◕ᴥ◕)

SMA Endersone

SMA yang cukup elit dengan berbagai fasilitas terbaik yang di sediakan pihak sekolah.

Tanpa RestuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang