part 21

14 6 0
                                    

Votmen yah bestay!

Di sini konflik mulai bertebaran, siapkan kesabaran kalian.
Untuk menghujat.hoho

_Happy Reading_

Bella sebenarnya berbohong ingin ke kelas, ia lebih memilih ke taman belakang yang jarang di Kunjungi. Ingatan Bella berputar di mana saat itu ia tidak sengaja bertemu Dira  di jalan saat dirinya Pulang dari konter.

Flashback on:

Sore itu urusan Bella telah selesai, ponselnya pun sudah kembali Berfungsi seperti biasa. Tanpa di sengaja saat ia berjalan mencari ojol, Ia berpapasan dengan Dira mama-nya al, Dira hanya menatapnya dengan tatapan datar.

"Sore tante."sapa Bella sesopan mungkin, Dira memutar bola matanya malas.

"Sore,"singkat Dira. "Mumpung saya bertemu kamu di sini, Di sini saya sekali lagi menegaskan Jauhi Al. Saya akan menjodohkan dia dengan anak teman saya, mengerti kan." Jelas Dira penuh penekanan di kata menjodohkan.

"Maaf Tante, soal itu saya gak bisa. Saya benar-benar mencintai anak tante, tapi jika Al sendiri yang mau meninggalkan saya, saya iklas kok Tante."ujar Bella dengan lantang, setelah itu berlalu meninggalkan Dira yang Sudah terpancing emosi.

"Sombong sekali kau Miskin itu, lihat saja nanti."gumam Dira melanjutkan langkahnya  menuju ke mobil yang terparkir tidak jauh dari tempatnya tadi.

Flashback off:

Bella menghela nafasnya pasrah, mungkin perkataan-nya saat itu akan menjadi kenyataan, buktinya Al sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kalau dia sudah ingin meninggalkannya.

"BELLA!!" Bella menoleh menatap dua Remaja yang berjalan ke arahnya.

"Bel, kita cariin sana sini." Omel Aiden  membuat Bella terkekeh.

"Hehe, kalian nyariin Bella kenapa?"tanya Bella saat Lita dan Aiden duduk di salah satu kursi menghadap dengannya, Bella menatap kedua sahabatnya secara bergantian mata mereka seperti mengintimidasi dirinya.

"Kalian kenapa?" Tanya Bella sekali lagi.

"Jelasin ke kita lo Masalah apa sama Al, kenapa Al lebih  memilih jalan sama cabe kiloan dari pada Lo?"mata Lita menatap tajam Bella meminta penjelasan.

"Kiloan? Ini pada kenapa sih, Lita matanya jangan natap gitu takut."

"Ini lagi di acara MATA LIDEN Bukan mata Najwa. Jadi cepat jelasin setelah itu kita pindah skenario ke Katakan putus."jelas Aiden dan Lita secara bergantian, membuat Bella menatap mereka heran.

"Maksudnya cabe kiloan itu apa? Bella gak ngerti. Terus mata kalian jangan natap gitu Bella takut."Gumam Bella pelan sambil menunduk takut, Aiden dan Lita menormalkan kembali Mata yang membuat Bella takut, Gimana gak takut mata mereka melotot ingin keluar.

"Oke liat kita Bella, jangan nunduk. Oke kita jelasin, Lo sama Al kenapa kok Al jalan sama cewek lain bukan sama Lo?" Tanya Lita menatap Bella serius.

"Gak ada kok, hubungan Al sama Bella gak ada masalah."jelas Bella berbohong tentu itu  berbohong Lita dapat melihat kebohongan besar dan tekanan di mata Bella.

Tanpa RestuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang