part 17

13 7 0
                                    

Ini part 17  sambungan dari Part 16 yah.

Absen Dari kota
mana aja nih?

Lita or Om Vegan

Atau

Lita or Aiden

Jatuhkan pilihan kalian!

_happy reading_

🔥

"Sumpah Bella, jantung gue gak mau Berenti Bergetak!" Ucap Lita sambil terus memegang dadanya.

"Yee kalau berenti Lo mati."Ujar Bella memutar bola matanya malas, sedari tadi Lita terus Menyebut pemilik sekolah itu Pak vegan.

"Iss, Lo mah Gue tuu lagi Kayak pengen terbang."ucap Lita merentangkan tangannya seperti burung, Membuat yang berada di sekitar karidor menatapnya aneh.

"Udah ta, Kita di liatin gue jadi malu jalan sama lo."Lita langsung menatap Bella dengan Tersakiti.

"Lo jahat banget bel, gue lagi bahagia gara-gara om vegan loh."Bella menghela nafas kasar,  Bosan dengan cerocos Lita.

"Sumpah ta, gue malu Deket sama Lo jauh-jauh sana."ucap Bella pura-pura mengusir Lita namun, Lita malah makin mendekat.

"Bel,"Ucap Lita memposisikan Jalannya berhadapan dengan Bella dengan ia yang berjalan mundur."Lo setuju gak gue jadi suger baby-nya Daddy Gavin?"

Bella geleng-geleng"terserah Lo tapi menurut gue Aiden lebih menggoda sih."raut wajah Lita langsung berubah masam.

Masuh dengan posisi yang sama dari belakang Lita merasa Punggung nya menabrak seseorang.

Lita berbalik"Hay Lita."sapa pak vegan.

Lita Mengedipkan matanya lucu masih belum sadar"Eh om vegan."

Vegan terkekeh, Bella yang merasa dirinya menjadi nyamuk langsung minta permisi"pak, ta , gue ke toilet bentar."Lita dan vegan hanya mengangguk.

"Ooh iya om Vegan abis dari mana?"tanya Lita Setelah Bella berlalu pergi, kini hanya Ia dan Vegan yang menjadi tatapan orang² karidor.

"Abis dari ruang kepsek, ada ururan tadi."Lita mengangguk-angguk mengerti.

"Om, udah makan?"tanya Lita Di beri gelengan oleh vegan.

"Belum."jawab vegan memang benar ia belum makan sedari tadi.

"Yaudah om, kita makan om yang traktir."Lita menyengir membuat Vegan gemas sendiri ingin mencubit namun, Lita lebih dulu menarik tangannya.lita sepertinya melupakan Bella

_________________

"Halo."

"Gue Boleh minta tolong gak?"

"Apaan emang?"

"Gue minta Lo berdua jagain Bella, Gue ada Urusan keluar kota.Gue telfon nomornya gak aktif."

Tanpa RestuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang