Jangan lupa vote and comen!!Hayo kalian jawab kalian ketemu cerita "melawan restu" di mana?
•HAPPY READING•
Bella dan al, berjalan bergandengan tangan di karidor sekolah.Bella tadi sempat menemani Al kerumahnya guna mengambil seragam.
Sedari tadi Bella berjalan menatap lurus ke depan, Al mengeryit heran"Bel Kamu kenapa?"Bella menoleh menatap wajah Heran Al.
"Sehina apa aku Al, sampai-sampai Di tatap pun jijik"Al yang mendengar itu langsung mengerti, pasti ulah Dira.
"Gak usah di pikiran mama aku emang gitu"Bella hanya mengangguk, kalau di hitung-hitung Selama Al dan Bella berpacaran Hanya 7 kali Bella mampir ke rumah kekasihnya itu.
Saat, mendekati pintu kelas X IPA 2 Al dan Bella mendengar keributan di dalam kelas.Namun, bukan perkelahian lebih tepatnya itu suara lita dan Aiden.
"Lanjut Ta!!"Seru Aiden naik ke atas meja dengan sapu ijuk di tangannya.
"KAU BILANG PADAKU_"
"BAIK-BAIK SAYANG" lanjut Aiden pura-pura memetik Sapu di tangan seperti gitar
"ABANG PASTI CEPAT PULANG" Sedangkan lita mengambil pengki yang ujungnya ia gunakan Mic.
"KAU JANJIKAN AKU SEBONGKAH BERLIAN"Lalu Lita menunjuk Aiden yang di atas meja.
"SESUAP NASI PUN JARAAANGG"lanjut Aiden mengambil suara tinggi.
"DULU KAU JANJI BAWA BERLIAN UNTUKKU"
"SEHARI MAKAN SEKALI KU TAK NENTU"nyayi Aiden dan lita bersama!
"KAU BILANG INILAH"Aiden sambil menunjuk lita dengan sapu yang ia jadikan gitar
"KAU BILANG ITU LAH"sedangkan lita menunjuk Aiden dengan pengkinya yang ia jadikan mic
"BOSAN DENGAN ALASANMU!" Sambung Al dan Bella Ikut bernyanyi!!
"ASEKK...GOYANG MANG!!EE..EE BANG JALI BANG JALI ORANG TERLANJUR___"TAK!!. Belum selesai melanjutkan acara nyanyinya Ray langsung melempar bolpoin ke arah Aiden.
"PUNYA DEMDAN KUSUMAT APA SIH LO"kesal Aiden menatap tajam Ray sambil mengusap Jidatnya yang terkena serangan bolpoin.
"NYAYI LO GAK NYAMBUNG, GOBLOK"ujar Ray ikut kesal sudah menikmati lagu, Aiden malah Menganti lirik!
"Apa bedanya bang Jono sama bang jali coba!"sahut Aiden masih kekuh.
"Sama kayak Lo, stres!"sahut popon dari arah pintu, Faizan Arnold panggil aja Popon!
"Lo virus Popo diam"tunjuk Aiden sambil menggoyangkan tangannya lalu menggeleng-kan kepalanya seperti tren virus Popo!.
"Nama gue Popon bukan Popo"saut Popon membela dirinya. Ganteng-ganteng di bilang Popo.
"Kalau N nya hilang Popo kan, Popo berbie! anjay"ujar Aiden lalu tertawa seluruh penghuni kelas pun ikut tertawa.
"Popo itu yang Lagunya 'Mari kita coba!'?"tanya Bella polos sambil menatap penuh tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Restu
Teen Fiction(JUDUL AWAL: MELAWAN RESTU!) "Ternyata Selain ibuku,tuhan juga tidak merestui kita untuk bersatu" Al-fahri putra Ragendra cerita dua pasangan yang saling mencintai harus melewati rumitnya cinta tanpa di restui . 2 tahun menjalani hubungan melewati...