Vote and comen
💔
-HAPPY READING-Hari ini Bella sudah di isinkan pulang, 3 hari menjalani perawatan Al terus berada di di rumah sakit kala menemaninya di saat Farel dan Bagas pergi bekerja.
Untungnya sekolah mereka sedang libur semester jadi Al tenang-tenang saja.
"Mau makan apa?"
"Makan bubur enak deh, Al."
"Yaudah aku buatin dulu." Bella hanya tersenyum mengangguk, setelah itu Al berlalu ke dapur membuat bubur untuk gadisnya itu.
Setelah beberapa saat Al kembali dengan nampan yang berisi bubur dan teh hangat.
"Mau makan sendiri atau mau di suapin?"
"Suapin, hehe." Al terkekeh langsung mencubit gemas pipi Bella.
"Yaudah sini aku suapin." Al mulai menyuapi Bella secara telaten.
"Al, Kamu belum jelasin soal satu Minggu itu." Ucap Bella setelah menelan kunyahan buburnya.
"Makan dulu nanti aku jelasin." Bella hanya menurut dan kembali menerima Suapan dari Al.
Setelah selesai, Al lebih dulu menaruh piring kotor bekas makan Bella di Wastafel.
Sedangkan Bella masih enteng Rebahan di atas sofa panjang dengan kaki yang ia rentangkan. Al kembali dan langsung duduk di sisi kaki Bella, Bella yang melihat itu berinisiatif bangun namun, di cegah oleh Al.
"Baring aja, Kamu kan masih sakit." Ujar Al menahan tubuh Bella agar kembali berbaring Bella hanya menurut.
"Aku ceritain tapi kamu jangan potong."
"Iya nggak, cepet." Al pun mulai menceritakan awal satu Minggu ia di ancam oleh Dira tanpa, sepengetahuan Bella.
Follback on:
"Al, mama akan restuin hubungan kamu sama Bella asal kamu Nerima tawaran mama." Ucap Dira yang baru keluar dari kamarnya setelah bersih-bersih.
Al yang inisiatif naik kelantai dua kamarnya pun tentu saja berhenti apapun yang menyangkut tentang Bella.
"Beneran ma! tawaran apa?" Ujar Al menatap binar Dira, kalau begini ia tidak akan melihat wajah murung Bella ketika bertemu mamanya.
"Kamu masih ingat Selin kan?" Ucap Dira, Al mengeryit heran ada apa dengan Selin.
"Anak kepala sekolah dari SMA aku." Tepat sekali Dira menggaguk membenarkan.
"Kamu tau besok ia akan kembali dari Jepang dan bersekolah di sekolah kamu juga, ayahnya meminta agar kamu menemaninya, sampai Selin benar-benar hapal semua selut belut sekolah."
"Lah terus apa hubungannya dengan Bella?" Tanya Al, Dira yang melihat itu memutar bola matanya malas. Bella lagi Bella lagi!!
"Tadi mama ketemu sama misk-- eh pacar kamu itu di jalan."
"Beneran!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Restu
Teen Fiction(JUDUL AWAL: MELAWAN RESTU!) "Ternyata Selain ibuku,tuhan juga tidak merestui kita untuk bersatu" Al-fahri putra Ragendra cerita dua pasangan yang saling mencintai harus melewati rumitnya cinta tanpa di restui . 2 tahun menjalani hubungan melewati...