Wuhhuuu gak lama lagi end...
Gak nyangka udah mau Spai aja nih Cerita...Votmen bestie😌
-HAPPY READING-
"Bella!!" Bella yang tadinya ingin ke kantin urung karena teriakan Lita.
"Apaan?"
"Mau Ke mana?"
"Kantin."
"Masih pagi juga." Ucap Lita sambil menyenggol bahu Bella. Bella diam tidak menggubris lebih melanjutkan jalannya.
Lita yang melihat itu mendengus. Namun, mengeryit heran ketika melihat jalan Bella yang nampak aneh"bel, Kok jalan Lo ke aneh gitu yah?"
Bella yang mendengar itu tercengang. Keliatan banget pasti.
"Aa-aneh Gimana?" Tanya Bella balik dengan gugup.
"Jalan Lo kayak aneh, kek orang abis di perawanin."ucap Lita dengan mata menatap ke bagian Selangkangan Bella.
Bella yang mendengar itu, matanya sontak kaget membulat. Bella menoleh dengan wajah Normalnya."Ngadi-ngadi kalau ngomong." Sewot bella.
"Hehe, becanda elah." Cengir Lita.
Tapi kok kek jalan kakak gue abis malam pertama yah.
"Mau ngikut kaga nih?"
"Kaga, mau cari Aiden dulu, bay!"
"Bay!"
Lita pun Berlalu meninggalkan Bella yang membuang nafas lega.
"Hay, sayang!" Sapa Al mengangetkan Bella yang masih enteng berdiri di tempatnya tadi.
"Astaga! Al. Kaget Tau gak?" Al malah menyengir tanpa dosa.
"Hehe, maaf."
Bella Langsung mengalihkan tatapannya, Tiba-tiba terlintas begitu saja kejadian kemarin bersama Al, Rasanya ia tak mau menatap wajah Pacarnya itu lagi.
"Kenapa nunduk?" Tanya Al namun, Bella hanya menggeleng masih dengan kepala menunduk.
"Udah yuk ke kelas." Tanpa menunggu persetujuan Bella, Al langsung menarik tangan kekasihnya.
"Ietssss, auu. Sakit Al!" Ringis Bella dengan wajah sakitnya. Al yang melihat itu mengeryit heran, lalu setelah memukul jidatnya.
"Sorry bel, Aku lupa." Bella hanya menggaguk masih enggan menatap wajah Al.
"Masih sakit." Lagi-lagi Bella hanya mengangguk.
"Al, Aku takut aku hamil." Ucap Bella pelan, lalu beralih memegang perutnya.
"Kita ke WC bentar." Tanpa menunggu jawaban Bella, Al langsung menggendong kekasihnya itu ala bridal style.
Penghuni sekolah yang melihat itu sontak berteriak histeris, Baperr.
"Aaa...mau juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Restu
Teen Fiction(JUDUL AWAL: MELAWAN RESTU!) "Ternyata Selain ibuku,tuhan juga tidak merestui kita untuk bersatu" Al-fahri putra Ragendra cerita dua pasangan yang saling mencintai harus melewati rumitnya cinta tanpa di restui . 2 tahun menjalani hubungan melewati...