"anyyong Asep"
Kenyataan tidak merubah segalanya!!
Kalian tau gak?
Ngak!!
Jadi gue ngetik sambil duduk di atas kloset
Anjrit lah!
Hargai perjuangan orang!
Setidaknya dengan meninggalkan vote,comen, follow juga bisa !xixixi
•Happy Reading•
♡♡
Saat istirahat hubungan Bella dan Al menjadi topik hangat di kalangan angkatan mereka.
Sedangkan yang menjadi topik hangat masih agak canggung, ralat cuman Bella Al mah biasa aja dengan wajah datar-nya.
"Bell...gak ngantin?"tanya siswi perempuan yang baru menjadi temannya itu.Talita Irhamsya.
"Gak deh Lo aja"jawab Bella lalu menelungkupkan kepalanya di lipatan
Banyak siswi di luar kelasnya ingin mewawancarainya tentang hubungannya dengan Al.namun, mereka di halang oleh Ray dan aiden.
Al yang melihat pacar-nya yang sedang tidak mood itu berdiri menghampiri-nya.
"Lo sakit"Bella sempat tersentak di karenakan tangan Al mengusap rambutnya.
Bella hanya menggeleng tidak mengangkat kepalanya, Al yang merasa aneh pun menarik wajah Bella pelan lalu menatap wajah yang berstatus pacarnya itu.
"Bell...Lo demam kok merah gini?"ujar Al mengusap pipi Bella yang memerah.namun, itu membuat pipi Bella bertambah merah karna jarak wajahnya dan wajah Al sangat tipis.
"Fuuff...ke uks gue anter"Al meniup pipi yang ia tangkup dengan tangannya.
Kelas hanya mereka berdua yang tersisa di kelas, yang lainnya sedang berada di kantin di karenakan bel istirahat sudah berbunyi 15 menit yang lalu.
Bella melepas tangan Al secara perlahan lalu menunduk malu.karena murid seangkatan dengannya mengintip mereka dari jendela.
Al menatap heran Bella"bel Lo kenapa?"Bella hanya menggeleng.
Al menatap sekeliling ternyata banyak mata yang menatapnya, kini ia tahu kenapa pacarnya itu terus menunduk.
Al menatap tajam mereka semua, mereka yang berada di luar nyalinya langsung menciut lalu pergi dari sana.
"Udah mereka udah gak ada"dengan jari telunjuknya Al mengangkat wajah Bella.
"A-al Gu-uE La-per"Al terkekeh lucu sekali ternyata Bella masih malu-malu sekedar berbicara dengannya terbukti dari cara bicaranya yang terbata-bata.
"Yaudah gue antar mau"Bella pun mengangguk, Al langsung menautkan jemarinya dengan jemari Bella lalu berjalan keluar menuju kantin.
Rey dan Al saling menatap"anakmu tuh mas"drama Aiden
"Cukup bangsat..."setelah Ray berlalu meninggalkan Aiden yang pura-pura syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Restu
Teen Fiction(JUDUL AWAL: MELAWAN RESTU!) "Ternyata Selain ibuku,tuhan juga tidak merestui kita untuk bersatu" Al-fahri putra Ragendra cerita dua pasangan yang saling mencintai harus melewati rumitnya cinta tanpa di restui . 2 tahun menjalani hubungan melewati...