part 18

16 7 0
                                    

🔥⚠️Warning⚠️🔥

Visual Al-Fahri author  ganti
Serasa gak cocok😭.

Kalau ini mungkin cocok
Bentuk tubuhnya bikin meleyot...

Kalau ini mungkin cocokBentuk tubuhnya bikin meleyot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Al Fahri Putra Ragendra 👆 versi sekarang!!

Menurut kalian cocok gak?

Gak yah.

Yaudah!!

Visual Pak Vegan ada yang mau gak?

Gak dulu pak vegan sama Lita
Bakal ada Di Saquel khusus Mereka!!

Setuju gak seh!!

Tapi untuk Cerita pak vegan
Di tunda dulu setelah Cerita satu ini end baru author buat.

_HAPPY READING_

"Takdir yang menyatukan kita,  takdir juga yang memisahkan kita"

Flashback:

Seseorang gadis keluar dari pintu toilet baru saja selesai melakukan buang air kecil.Lalu menuju Wastafel mencuci tangan dan mengerikannya dengan tissue.

Bella gadis itu menatap dirinya di pantulan cermin membenarkan Rambutnya yang sedikit berantakan. Setelah itu Ia keluar, saat membuka pintu ia kaget mendapat Justin Kakel-nya saat SMP yang dulu mengungkapkan perasaan-nya namun di tolak Bella dengan alasan tidak mau berpacaran dulu, justin berdiri  sambil menyandarkan punggungnya di tembok Sambil menatap Bella dari atas sampai bawah.

"Hay."sapa Justin dengan senyum miringnya,Bella mengeryit ketakutan kenapa tadi ia menolak permintaan Lita untuk menemani-nya.

saat keadaan sekitar sepi di karenakan jam pelajaran terakhir sedang berlangsung membuat sebagian dari Penghuni sekolah berada dalam kelas.

"Kak Justin, kok bisa ada di sini?" Justin terkekeh namun terdengar mengerikan, membuat Bella semakin takut.
Ia pernah mendengar gosip kalau Justin termasuk orang yang harus di hindari karena ia seseorang yang akan melakukan hal nekat demi kesenangan-nya.

"Gak, cuman nyamperin Lo."Bella semakin takut mendengar ucapan Justin.

"Ooh, yaudah kak. Bella, mau balik ke kelas."ucap Bella mulai melangkah keluar.namun, tiba-tiba tangannya di cekal kuat Justin.

Tanpa RestuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang