part 7

8.9K 557 0
                                    

Mobil James sudah sampai di parkiran.

James membuka pintu mobil untuk Claire. Claire diam keluar dari mobil.

"Selamat malam Claire, Tuan James"

"Malam pak Fadli" Claire membalas. James tersenyum.

"Aku antar sampai atas" James mendorong Claire.

Pak Fadli hanya menggeleng sambil tersenyum.

"Stop James, Pergilah" Claire berbisik mencoba mendorong James dari Lift.

James tidak bergeming. Karena badannya lebih besar dari Claire.

James menekan tombol nomor tempat Flat Claire tinggal.

James memandangi Claire.

Entah apa yang ada dipikirannya James. Claire tidak berani membalas tatapannya. Tangan James mengelus Punggung Claire.

Ketika lift sampai. James memeluk Claire dan Mengambil kunci flatnya.

Claire tidak melawan, membiarkan James masuk ke dalam flatnya lagi. Claire tahu dia gila!

James menciumi bibir Claire. James benar-benar merindukannya. Matanya hitam menatap Claire.

Dengan buru-buru James menelanjanginya, Membawanya ke ranjang. Merebahkan Claire yang hanya menatapnya.

"Haruskah kamu melakukan ini?"

James membalas tatapan Claire. Mata coklatnya tampak mulai menangis.

"Aku sudah tidak bisa menahan diri" James menciumnya lagi.

Claire sudah tidak ingat apa-apa.
Tubuhnya sangat terangsang

Pinggul Claire melengkung ke atas, saat James menjilati perut hingga paha Claire. Kedua tangannya mengelus puting Claire. Kedua kaki Claire buka selebar-lebarnya.

Lidah James menelusuri mendekati vagina Claire.

"Disini?" James Menjilat dalam ke bibir labia-nya .

Tubuh Claire sontak seperti kesetrum. Tubuhnya melengkung dan pahanya terbuka lebih lebar.

Dipandanginya Wajah James saat menikmati vaginanya, lidahnya menelusuri setiap titik di vaginanya. Dielusnya rambut James.

Jilatan James semakin membuat Claire terangsang dan sangat basah. Terutama di bagian klitorisnya dan James mengisapnya. Ditambah rangsangan tangan James di putingnya.

"Tubuhmu membuatku gila Claire" Bisik James.

James pun menaikin tubuh Claire. Mengarahkan penisnya. James memegang Kaki Claire.

Claire melihat betapa besarnya penis James. Berada di depan vaginanya.

"Do you want this?" James mengelus vagina Claire dengan penisnya.

Bibir James pun menggoda bibir Claire. Mengecupnya lembut. Kedua tangan James mengelus puting Claire dan Penis James mulai terasa memasuki dirinya perlahan.

"Ah!"

James langsung menghujamkan penisnya dan James terus mendalami Claire sekuat-kuatnya. Pinggulnya bergerak cepat dan menghentak tubuh Claire. James benar-benar Merengkuh Tubuh Claire. Erangan Claire semakin keras.

James terus membisikan namanya. James tahu betul betapa dirinya mengilai tubuh wanita itu.

James menarik kaki Claire ke pundaknya. Dengan setengah duduk. James dapat melihat wajah Claire begitu pasrah. Dia mengerang dan sudah sangat terangsang, puting payudaranya pun sangat keras. Dia sangat cantik.

Misteri MiliknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang