Hay semua.....
Jangan lupa vote+komenD
E
R
EGadis itu masih tertidur pulas di atas kasur, padahal jam sudah menunjukkan pukul enam lewat tiga puluh pagi.
Hara menggelengkan kepala nya, sambil berkacak pinggang, saat melihat anak perempuan nya yang masih saja bergulat dengan kasur dan selimut.
"Dera bangun sekarang waktu nya sekolah." Ucap Hara kepada Dera.
Dera langsung menegakkan posisi nya menjadi duduk."Lima menit lagi mah." Ucap Dera, lalu berbaring kembali.
"Sekarang udah jam setengah tujuh Dera, terus kamu mau berangkat nya jam berapa?" Tanya Hara.
"Gak usah sekolah deh mah, kan nanti sore kita ke Indonesia ini." Ujar Dera masih dengan menutup kedua mata nya.
"Okee fine, kalo kamu gak mau sekolah, mamah bakal nyuruh kamu buat itemin rambut kamu lagi." Ancam Hara.
Dera langsung membuka kedua mata nya dan menegakkan posisi nya menjadi duduk."Iya ini Dera udah bangun."
"Sepuluh menit, udah harus nyampe di bawah." Ucap Hara, lalu berjalan dan keluar dari dalam kamar milik Dera.
Dera langsung berlari kearah kamar mandi dan kembali lagi sudah memakai baju seragam sekolah nya.
Setelah semua nya selesai, Dera langsung turun kelantai satu dengan menggunakan lift.
"Pagi pah mah." Ucap Dera sambil duduk di meja makan
"Pagi juga sayang." Ujar Dean sambil tersenyum kepada Dera."Kamu udah siap-siap kan kalo kita bakal mau pindah hari ini."
Dera mengangguk."Tau dong pah, malah Dera gak sabar mau cepet-cepet SMA di Indonesia." Ujar Dera sambil mengoleskan selai coklat ke roti nya.
"Ya udah pah mah dera udah telat nih, duluan ya, i love you, assalamualaikum." Lanjut Dera, lalu langsung sambil memakan roti nya.
Hara menggeleng."Wa'alaikumsallam, Baru juga mau di siapin bekal udah kabur aja tuh si curut."
***Dera mengendarai mobil nya di atas kecepatan rata-rata, karena Dera itu handal sekali saat mengendarai mobil dan bahkan Dera sering sekali mengikuti balapan liar.
Dera langsung memperkirakan mobil sport putih milik nya di parkiran Sekolah yang terkenal di Inggris antara lain Ley Orgánica de Educación.
Dera sangat bersyukur, karena bel masuk belum berbunyi.
Dera langsung menginjakkan kaki nya di koridor bawah dan langsung masuk kedalam kelas 12 IPS 1 dan menaruh tas nya di atas meja.
"Are you sure you want to move to Indonesia?" Tanya seorang perempuan yang berambut pirang yang bernama Scarlett.
Dera mendongak."Yes, because it's my country of birth."
Scarlett tersenyum."Nanti jangan lupa sama aku ya."
Dera tersenyum."Tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
DERA [ COMPLETED ]
Teen FictionDera Violetika Garfield. Seorang gadis yang cantik, bar-bar, dan tidak menye-menye dan sudah biasa menjadi incaran para kaum Adam. Setelah kedatangan seorang Aslan Akhtar Davies kedalam kehidupan nya. Banyak lika-liku yang harus ia hadapi. Apakah p...