ENAM

8.1K 400 10
                                    

Jangan lupa vote+komen

D
E
R
A

Di ruangan yang bernuansa hitam dan abu-abu, ada seorang pria yang berumur tiga puluh enam tahun dan seorang laki-laki yang berumur tujuh belas tahun.

Laki-laki yang berumur tujuh belas tahun itu sedang berdiri di depan meja pria yang berumur tiga puluh enam tahun.

"Gimana? Mau bales dendam?" Tanya Pria tiga enam tahun itu.

Laki-laki itu mengangguk.

Pria tiga enam tahun itu tersenyum licik.

***


Setelah sampai didalam kamar, Aslan langsung membersihkan semua tubuh nya dan kembali lagi dengan memakai pakaian oblong.

Aslan langsung mengambil vape dan botol vodka didalam laci dan berjalan kearah balkon kamar nya.

Aslan mengisap vape itu. lalu mengembuskan nya dan meminum vodka nya.

"Cantik." Ucap Aslan. saat mengingat kembali wajah Dera.

Aslan membuka ponsel nya dan melihat sebuah foto dua laki-laki dan ditengah-tengah nya ada seorang perempuan yang sedang tersenyum.

"Coba aja kalo lo gak bunuh diri, mungkin gue sama Deon gak bakal begini." Ucap Aslan sambil mengelus foto perempuan itu.

***


Dera sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahan dan turun ke lantai bawah menggunakan lift.

Dera terkejut."KAKEK!" Teriak Dera saat melihat Bima yang sudah ada diruang tamu dan langsung memeluk tubuh kakek nya.

Bima sudah pensiun menjadi presiden. dikarena usia Bima yang sudah sangat tua dan bahkan berjalan pun dibantu oleh tongkat.

Bima mengelus punggung milik Dera."Udah sana sekolah, nanti telat."

Dera melepaskan pelukan nya."Dera masih kangen loh sama Kakek, Kakek gak kangen nih sama Dera?" Rajuk Dera.

Bima terkekeh geli, lalu mencubit kedua pipi milik Dera."Udah sarapan Belum?"

Dera mengangguk."Udah tadi di dalam kamar." Ucap Dera.

Dera clingak-clinguk."Papah sama mamah kemana ke?" Tanya Dera kepada Bima.

"Papa sama mamah kamu ke Korea udah berangkat dari subuh." Ucap Bima.

Hara mengerucutkan bibir nya."Ko gak pamitan dulu sih sama Dera."

Bima mencubit hidung mancung milik Dera."Kamu pas di bangunin jam lima gak mau bangun."

Memang benar, Hara sudah membangunkan Dera sewaktu jam lima pagi. tapi Dera tidak mau bangun-bangun dan pada akhir nya kata Dean sudah di tinggalkan saja.

"Emang mau ngapain sih ke Korea ke?" Tanya Hara.

"Tau kali."

DERA [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang