JANGAN LUPA VOTE+KOMEN
D
E
R
ASemua siswa-siswi The Givted sedang dihebohkan oleh anak baru yang kata nya tampan tidak ada obeng.
Ray berdecak sebal. kerena setiap ia lewat lorong kelas, pasti banyak sekali siswi-siswi yang membicarakan anak baru itu."Apaansi gitu aja lebay." Sebal Ray.
Sean menggeleng."Kenapa sih lo?"
"Kuping gue panas." Ucap Ray sambil menggosok kedua telinga nya."Dari tadi cewek-cewek pada ngomongin nya anak baru terus."
"Dih, Lo kenapa sensi banget." Sarkas Gavi.
Ray mendelik."Tau gak sih, dari tadi kuping gue panas banget."
Alvin langsung menyiram telinga milik Ray menggunakan Aqua milik nya."Gimana udah adem?"
Kepala Ray langsung berdengung."Tai lo, kuping gue kemasukan air monyet!" Ketus Ray. lalu langsung keluar dari dalam kelas.
Alvin mencibir."Dih baperan, masa gitu doang marah."
Gavi langsung menyiram telinga milik Alvin menggunakan Aqua milik nya yang berada di atas meja."Gimana?"
Alvin mendelik."Bangsat!" Umpat Alvin."Anjing lo gav, gak jelas Luh dongo ah."
"Dih baperan, masa gitu doang marah." Celetuk Gavi yang menirukan ucapan Alvin tadi.
Bu Feby masuk kedalam kelas bersama anak baru, dan itu membuat semua siswi-siswi yang berada didalam kelas langsung heboh.
"Anjir bukan nya itu si Deon."
"Omaygat ngapain ya dia pindah kesini."
"Kelas kita di kelilingi cogan buset!"
"Ayok silakan Deon kamu perkenalkan diri kamu sendiri." Ucap Bu Feby dengan sopan.
Deon mengangguk."Nama gue Deon Bramasta pindahan dari tunas bangsa."
"Hay ganteng." Sapa Mina sambil melambaikan tangan nya kearah Deon dengan tersenyum centil.
"Huh!!" Sorakan semua siswa-siswi yang berada didalam.
Mina memutar bola mata nya malas.
"Sekarang kamu bisa duduk disebelah Mega." Ucap Bu Feby."Mega kamu angkat tangan nya."
Mega langsung mengangkat satu tangan nya.
"Tapi saya mau nya duduk disebelah Dera Bu." Ucap Deon dan membuat Dera langsung membulatkan mata nya dan bahkan sekarang tatapan semua siswi-siswi langsung menatap kearah Dera.
Aslan langsung menarik bangku milik Dera. agar semakin dekat dengan nya, lalu merangkul pinggang ramping milik Dera."Dia punya gue." Ucap Aslan. mampu membuat semua siswa-siswa langsung melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERA [ COMPLETED ]
Novela JuvenilDera Violetika Garfield. Seorang gadis yang cantik, bar-bar, dan tidak menye-menye dan sudah biasa menjadi incaran para kaum Adam. Setelah kedatangan seorang Aslan Akhtar Davies kedalam kehidupan nya. Banyak lika-liku yang harus ia hadapi. Apakah p...