Sebelum saya mendengar desas-desus,itu sudah ada di pikiran orang lain dan beredar cepat tentang perusahaan.Ini bukanlah sesuatu yang baru,itulah yang saya pikirkan pada awalnya; Singto dan saya pernah mengalami hal seperti ini lima tahun lalu. Itu menyebabkan kami bertengkar hebat dan saya yakin saya akan kehilangan Sing tetapi saya tidak melakukannya.
Dia memilih untuk tetap bersamaku. Rumor itu datang dengan bukti foto tapi kali ini Singto dan aku berhati-hati, tidak mungkin ada foto kami bersama.Tetap saja, ketika saya berjalan menuju kafe love story di perusahaan tempat Sing bekerja di bawah ayahnya seorang manajer umum, saya tidak dapat membantu manajer umum, saya tidak bisa tidak merasa tidak nyaman.
Para pekerja mengenal saya sekarang dari kunjungan saya yang sering - bukan karena Singto tetapi karena ayah Singto dan saya memiliki hubungan kerja. Saya sering datang untuk alasan terkait pekerjaan dan jarang melihat Sing.
Ayahnya mengira kami hanya berteman dan bahkan menyambut saya ke rumahnya untuk bertemu dengan saudara perempuan dan ibu Sing. Saya merasa seperti bagian dari keluarga, dan juga seperti bajingan karena menipu mereka; mereka tidak tahu aku jatuh cinta dengan putra tunggal mereka.
Ketika saya duduk di dekat jendela; jendela kaca kafe love story perusahaan yang melihat ke bawah ke jalan yang sibuk,saya merasa bahwa suara-suara di belakang saya ditujukan kepada saya tetapi tidak kepada saya.
Mereka milik tiga, wanita muda yang cekikikan
"Ah jadi dia gay?"
"Tapi dia terlihat sangat tampan."
"Aku tahu."
Saya tergoda untuk pergi dan tidak pernah kembali sampai rumor itu mereda. Saya tidak menginginkan apa pun yang dapat merusak perdamaian yang telah kami coba ciptakan dan stabilkan selama bertahun-tahun. Selain itu,saya bertanya-tanya dari mana rumor itu berasal dan apakah pergi mungkin hanya mengkonfirmasi rumor itu.
" Kitt ," Aku bahkan tidak mendengarnya mendekat ke arahku. Aku mendongak saat mendengar namaku dan wajahnya ada di depanku dan tentu saja terlalu dekat.
"P'Sing, " ucap ku sambil mendorong wajahnya menjauh. Dia terkekeh seolah dia menganggap ku lucu dan aku hanya bisa memelototinya.Saya melihat sekeliling dan menemukan bahwa perangkat gosip itu masih tersisa. Saya merasa tidak nyaman melakukan ini begitu dekat dengan rumah.
"P'sing. ayo pergi ke tempat lain." kataku sebelum dia sempat menyapa.
Dia berhenti, masih tersenyum dan matanya meninggalkan mataku untuk melihat ke kafe love story. "Kenapa? Apa ada yang salah dengan tempat ini?"
Saya tidak ingin harus menjelaskan.Aku tahu betapa P'Sing benci harus menyembunyikan perasaan kami satu sama lain. Dia pikir saya bodoh dan tidak adil karena menjadi diri saya dan itu adalah penyebab banyak pertengkaran besar kami. Saya tidak ingin memulai salah satunya, tidak disini.
"Tidak ada, aku hanya berpikir kita bisa menggunakan beberapa variasi," kataku acuh tak acuh. Aku ingin dia berpikir aku tidak terlalu peduli.
"Kafe love story perusahaan kami memiliki daftar makanan yang cukup banyak. Apa yang ingin kamu makan, Kitt, aku akan bertanya dan mungkin mereka memilikinya."
"Tidak," kataku cepat, "maksudku ini bukan tentang makanannya, hanya... suasananya.Ya, kita sudah terlalu lama makan siang di tempat yang sama." Aku memasang wajah untuk menunjukkan betapa bosannya aku melakukannya.
Itu tampaknya sangat menyenangkan baginya, mata hitamnya cukup bersinar dan menarik salah satu senyum cinta itu dariku, "ya, mari kita lakukan itu. Aku telah berpikir bahwa sudah begitu lama sejak kita berkencan dengan Kitt. Berapa lama... eumm sudah hampir sebulan penuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...