20

31 4 0
                                    

Sawadikhaa tukhon, gimana kabar kalian? Sorry ya agak lama.

Happy reading

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Singto?...uh Krist, kita akan menjelajah, apakah kalian berdua datang?"aku mengerutkan kening.

Bagaimana dia tahu Krist ada di sini?

"Datang," jawabku kembali.

Krist mengangkat bahu; dia tidak terlihat khawatir jadi kami pergi keluar. "oke, kita sedang berburu," kata ibuku, "Ayo pergi berkelompok." Dia telah berubah menjadi sundress biru yang indah dan mengenakan topi jerami. Dia terlihat cantik, begitu pula Alexa yang membuat salinan dirinya yang bagus. Aku menggelengkan kepalaku secara internal.

Krist dan aku tidak berganti pakaian, masih mengenakan celana pendek dan kaus biru dan kuning. Krist mengeluarkan kacamata hitam entah dari mana dan menyeringai padaku, aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum.

"Singto," ibuku menarik perhatianku, "kamu pergi dengan Alexa," katanya.

Saya membuka mulut untuk mengeluh sudah siap untuk melupakan apa yang saya bicarakan dan setuju dengan Krist tetapi Alexa berbicara kepada saya, "um maaf bu, bisakah saya pergi dengan Krist?"Ibuku tampak bingung seolah mengira Alexa akan senang.

"Kamu yakin sayang?" dia bertanya, melihat antara dia dan Krist seolah dia tidak mengerti maksudnya. Aku juga tidak terlalu senang.

"Kamu datang ke sini untuk liburan keluarga dan kamu sudah lama tidak bersama putramu, saya pikir momen ini seharusnya untuk kalian bertiga," katanya.

Kata-katanya menyentuh dan ketika aku memandangnya, aku tidak bisa melihat orang licik yang aku buat untuknya, dia hanyalah seorang gadis baik yang terjebak dalam skema perjodohan ibuku.

"Oh Alexa," ibuku terdengar seperti tersedak air mata. Dia benar-benar tersentuh, "kamu memikirkan hal-hal yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku, terima kasih sayang," dia mengulurkan tangan dan mencium rambut Alexa.

Aku menahan pandangan Krist sebelum dia berbalik dan pergi bersama Alexa. Saya ditinggal sendirian dengan orang tua saya. "Gadis yang manis," kata ibuku saat kami mulai berjalan.

Saya menyimpan kamera saya tetapi saya sedang memikirkan Alexa dan Krist. Selain percakapan di depan tempat baru yang ternyata disebut Maclean, saya rasa mereka berdua tidak pernah berbicara lebih dari satu tangan penuh kata-kata.

Aku bertanya-tanya apa yang harus mereka bicarakan. "Putra?" suara ayahku menarikku padanya dan aku tidak bisa mendapatkannya terbiasa melihatnya bercelana pendek, mungkin karena sudah lama sekali aku tidak melihatnya bercelana pendek. "Di mana kepalamu, Nak?" dia bertanya dan aku menyipitkan mata ke arahnya.

"Saya telah memanggilmu berkali-kali sekarang."

"Oh, aku hanya mengkhawatirkan Alexa dan Krist," aku mengakui sesungguhnya, "Khawatir tentang apa, bahwa mereka akan berhubungan di belakangmu?" ayah saya tertawa dan saya menggelengkan kepala karena tidak percaya pada ayah yang menggunakan istilah hook up, tetapi saya tersenyum karena senang melihatnya sesantai ini.

"Tidak mungkin," kataku, itu bahkan tidak terlintas dalam pikiranku. Saya tahu bahwa sebagian besar, seperti saya, Krist jujur, tetapi saya mempercayainya. Kesetiaannya tidak akan pernah dipertanyakan, tidak dengan saya.

"Kenapa kamu begitu percaya diri, Alexa gadis yang cantik," ayahku gigih.

"Aku tidak bilang dia tidak."

"Oh, apakah Krist tidak menyukai perempuan?"

Jangan lupa tekan bintangnya dan komen 😊

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang