32

21 3 0
                                    

HAPPY READING

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Saya belum makan apapun sejak kemarin dan saya mulai merasakan efeknya; pusing dan kelelahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya belum makan apapun sejak kemarin dan saya mulai merasakan efeknya; pusing dan kelelahan. Aku mengangguk dan menarik siku ku dari meja.

Aku melihat ke arah Alexa dan Singto melihat mereka menatapku. Aku menatap mata Singto, senang melihatnya memperhatikanku, aku hampir mulai tersenyum. Dia memalingkan muka dan berbicara dengan pelan kepada Alexa, suaranya hampir tidak terdengar.

"Tentu saja, Singto." Dia menjawab apa pun yang dia katakan. Mataku menyipit. Dia tidak pernah memanggilnya seperti itu sebelumnya. Tentu itu bukan nama panggilan yang sulit, tapi itu menggangguku mendengar dia memanggilnya seperti itu.

"Bu, Singto, dan aku akan pergi membeli beberapa barang, kami akan segera kembali," katanya dan tersenyum ke arahku.

Saat mereka berjalan pergi, aku terlonjak saat merasakan ibu Singto memegang tanganku.

"Nak, ada apa, kamu bisa bicara denganku."

Aku mengatupkan bibirku dan menatap tangannya.

"Maafkan aku ibu, karena membuatmu khawatir." Dia menghela nafas dan menarik tangannya.

"Alexa dan Singto terlihat semakin dekat bukan?" Saya tidak mengatakan apa-apa dan terus melihat ke meja.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi dan aku tidak ingin berharap terlalu banyak. Jika mereka hanya berteman, itu akan terlalu mengecewakan. Alexa adalah gadis yang baik, dia akan sangat baik untuk Singto. Keluarganya juga baik, dan ayahnya akan sangat senang."

Aku menggigit bibir dan mendengarkan. Itu sangat menyakitkan. Aku berpura-pura kepada Singto bahwa mendengar betapa ibunya menginginkan Alexa untuknya tidak masalah, tapi itu sangat menyakitkan bagiku. Apalagi sekarang kami tidak berbicara satu sama lain.

Aku ingin dia menyukaiku juga, untuk berpikir aku akan baik untuk Singto juga, aku ingin dia menerima ku, tetapi setiap kali aku membayangkan dia mempelajari kebenaran dan melihat kekecewaannya, aku tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk menghadapinya.

Dia menyuruhku untuk mendukung Singto dan Alexa. "Bahkan jika Singto menjadi bodoh sekarang, saya pikir suatu hari dia akan melihat Alexa dengan cara yang sama seperti saya melihatnya. Sudah saatnya dia tenang."

Ketika dia meninggalkan saya sendirian untuk mencari Singto, saya pergi ke kamar mandi restoran. Itu bukan kamar mandi mewah dengan dinding ubin dan wastafel bersih, tapi aku tidak peduli ketika aku memegang wastafel dan menuang isi perutku.

Syukurlah airnya mengalir jadi saya berkumur dan terus menahan sampai mualnya hilang. Aku mencuci muka dan berusaha terlihat tidak terlalu sakit daripada yang kurasakan, lalu aku berjalan keluar. Singto ada di depan pintu.

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang