24

32 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






HAPPY READING



♡⑅*˖•. ·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙·̩̩̥͙*̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .•˖*⑅♡




"Ada apa Krist?"

"Dia tahu," kataku, "Alexa tahu tentang kita."

Matanya melebar dan kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berjalan ke arahku. "Bagaimana?"

"Dia melihat kita, berpelukan."

Dia menyipitkan mata. "Tapi itu tidak terlalu-"

"Tidak dengan cara kita berpelukan, Singto," aku menyela apa yang akan dia katakan, menghela nafas dan menyisir rambutku dengan jari.

"Saya semua mengatakan kepadanya bahwa dia salah dan mengurus urusannya sendiri. Saya tidak terlalu meyakinkan dan sekarang saya pikir, saya telah melakukan hal yang salah. Mungkin saya seharusnya menerimanya dan mengatakan kepadanya untuk tidak memberi tahu siapa pun," saya berbalik. untuk bertemu matanya.

"Apakah menurutmu dia akan mendengarkan?" Singto menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mengenalnya dengan baik."

Dia berhenti dan matanya menatapku dengan penuh selidik. "Haruskah aku pergi berbicara dengannya?"

"Apa yang akan kamu katakan? Selain itu, kamu pergi ke dia akan sama dengan memastikan apa yang dia katakan."

Kami mendengar ketukan di pintu dan berhenti berbicara.

"Um, Singto, Krist?" itu adalah Alexa.

Aku mengerutkan kening pada Singto dan dia sama bingungnya.

"Um, apakah kamu menginginkan sesuatu Alexa," katanya. Kami belum membuka pintunya.

"Aku hanya ingin bicara," jawabnya.

Apa yang akan alexa katakan?

Singto mengangkat alisnya dengan curiga dan melirik pintu kearah ku. Aku mengangguk dan menyilangkan lenganku. Mari kita dengar apa yang ingin dia katakan. Jadi dia berjalan ke pintu dan membukanya sedikit sebelum melangkah pergi untuk mengizinkannya masuk.

Dia tampak tertekan dan ketika matanya tertuju padaku, mereka menghindari mataku dan duduk di belakangku.

"Maaf, Krist, saya pikir saya salah datang ke kehidupan kalian berdua,"dia memulai.

"Kenapa kau memberitahunya," tanya Singto. Dia berdiri di belakangnya, kembali ke pintu dan kami membuat gambar yang cukup menarik yang terasa seperti dua pria besar mengerumuni seorang gadis kecil.

Citra itu membuat saya menghela nafas dan melepaskan tangan saya dari postur pertahanan Singto.

"Kami berbicara apa empat hari yang lalu, Anda tidak mengatakan apa-apa kepada saya."

Aku tidak mengerti pertanyaan Singto, tapi aku menginginkan jawabannya.

"Aku... aku tidak yakin pada awalnya." Dia melihat ke arahnya, "Aku perlu tahu bahwa aku benar jadi aku... mengikuti mu."

"Tahu apa?" rahangku hampir menyentuh tanah.

Dia menghela nafas, "Maksudku, aku menguntit mu. Aku melakukan itu, ketika aku ingin mengenal pasangan BL baru, dan aku memotretnya."

Nafas tajam Singto menggemakan napas ku, tetapi aku tetap tenang karena aku tahu dia tidak bisa melihat apa pun untuk memastikan pikirannya.

"Jadi? Apakah kamu menemukan sesuatu?"

"Awalnya tidak, aku tidak mendapatkan bukti bergambar. Aku baru saja berbicara dengan tetanggamu dan mereka memberitahuku bahwa kamu," dia memandang Singto, "menghabiskan hampir setiap akhir pekan bersama Krist."

"Dan itu sudah cukup untukmu," kata Singto.

"Ini," katanya, melihat tanah di antara kami. Aku tahu dia bermaksud menginterogasinya. Jika dia tidak percaya sebelumnya, ini cukup menegaskannya.

"Jadi apa yang kamu mau?"

"Ingin?" dia menatapku seolah aku membuatnya bingung dan kesabaran ku menipis.

"Kamu melakukan semua ini karena kamu menginginkan sesuatu, kan?" Singto tidak membantunya jika pandangan yang dia berikan padanya adalah teriakan minta tolong.

"Tidak, aku hanya... aku tidak menginginkan apa pun, kecuali aku tidak tahu mengapa tidak ada orang lain yang tahu. Mengapa kamu tidak memberi tahu mereka."







#jangan_lupa_tekan_bintangnya 😉

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang