Saya sedang makan sendirian di rumah karena Singto menelepon untuk membatalkan rencana kami. Dia punya alasan yang bagus, pikirku sambil mengunyah makanan dengan tenang, menatap layar TV datar yang jarang aku gunakan.
Saya telah mampir dalam perjalanan pulang untuk memilih film sehingga Singto tidak perlu repot dan saya memikirkan kembali makan siang kami sore itu dan mau tidak mau tersipu dan membayangkan bahwa kami tidak akan banyak menonton film malam ini jika cara Singto menciumku adalah sesuatu yang bisa dinilai.
Saya pikir saya pasti terlalu berharap. Aku melirik jam; itu hanya setengah delapan. Besok adalah salah satu akhir pekan yang langka sehingga kami tidak harus pergi ke mana pun terlalu cepat dan saya pikir Singto akan menginap selama dua hari itu dan kami bisa bersama seperti yang belum pernah kami lakukan akhir-akhir ini, tetapi saya rasa itu tidak akan terjadi. terjadi. Tidak dengan singto membutuhkan rumah.
Merasa seperti cad total, saya tidak bisa menyalahkan Singto sedikit, apakah dia benar-benar harus membuat rencana dengan orang tuanya saat ini? Terkadang rasanya hanya aku yang ingin bersama.
Oke pikiran itu tidak adil; jika saya tidak begitu keras kepala untuk menjaga hubungan kami tetap rendah,Singto dan saya akan hidup bersama. Kami akan bangun bersama dan tidur bersama. Saya menginginkan itu, tidak peduli apa yang dipikirkan Singto, saya benar-benar menginginkannya.
Saya bosan dengan makanan saya dan memutuskan untuk membuangnya diwastafel, tetapi kemudian saya ingat betapa anehnya pacar saya. Dia tidak akan pernah membiarkan saya meninggalkan barang-barang hanya tergeletak di sekitar setiap kali dia ada. Dia membersihkan setelah saya, yang sangat memalukan saya harus mulai membersihkan diri untuk membuatnya berhenti. Aku ingat senyumnya padaku. Saya sangat malu sehingga saya memukul kepalanya tanpa
Tanganku mulai meraih piring tapi sekali lagi, aku berhenti, dia tidak ada di sini sekarang dan aku tidak tahu kapan dia akan mendapatkan kesempatan untuk berada di sini.Aku berjalan keluar dari dapur kecil dan duduk di tempat tidur di depan TV lagi. Aku menarik salah satu bantal yang ditutupi sarung bantal berwarna merah marun ke dadaku dan fokus pada filmku. Pahlawan wanita itu membosankan dan pemeran utama prianya bodoh.
Saya sangat ingin mengeluh tentang mereka tetapi tidak ada orang untuk mengeluh. Mataku melihat waktu dan apa yang terasa seperti berjam-jam hanya dua puluh menit. Saya melirik ponsel saya yang tergeletak di sana terbalik dan keinginan untuk menggunakannya menguasai saya. Ketika saya meraihnya, saya berkata pada diri sendiri bahwa itu untuk memastikan dia baik-baik saja dan untuk melihat bahwa tidak ada yang luar biasa yang terjadi. Maksudku, dia sedang menyiapkan makan malam lagi; Aku benar benar menjadi sedikit khawatir.
Dia tidak mengangkat panggilan pertama atau kedua; panggilan ketiga saya hanya karena saya khawatir. Khawatir tentang apa yang Kitt, bahwa orang tuanya telah memakannya? Saya memarahi diri sendiri tetapi itu tidak cukup bagi saya untuk memutuskan panggilan sampai dia mengangkat.
"Hei sayangku." Aku tersenyum mengetahui bahwa dia hanya mengatakan itu untuk menggodaku. Saya juga tahu dia tidak boleh lagi berada di dekat orang tuanya dan tamu mereka untuk mengatakan itu.
“Siapa kekasihmu, kenapa kamu begitu ceroboh,” aku berdebat dengannya hanya untuk berdebat.
"Aku sendirian di kamarku," katanya padaku dan aku mendengar gemerisik seperti dia sedang melepas sepotong pakaian.
"Bagaimana makan malamnya?" Saya meminta untuk mengalihkan pikiran saya.
"Canggung. Aku tidak tahu kenapa ayahku terus melakukan ini."
“Ada seorang gadis bukan di sana?” tanyaku dengan desahan pasrah.
"Ya, putri sahabat ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...