36

42 1 0
                                    

HALOO MIMIN COMEBACKK 😄

GASS AJA LAA, GK PAKE LAMA

HAPPY READING ^^

Ngomong- ngomong, bukankah Krist takut? Dia bahkan membawaku ke sini karena tahu dia akan ada di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngomong- ngomong, bukankah Krist takut? Dia bahkan membawaku ke sini karena tahu dia akan ada di sini. Saya pikir dia tidak ingin memberi tahu siapa pun tentang kami. P'elena tahu tentang kami. Dia tidak hanya tahu, dia melihat kita.

"Permisi phi, aku harus pergi mencari Krist," kataku lalu pamit sebelum mereka sempat menjawab.

Jumlah orang di pesta itu tidak banyak, mungkin sekitar dua puluh orang, tetapi saya tidak dapat menemukan Krist di mana pun. Aku mengeluarkan ponselku untuk meneleponnya tetapi kemudian aku mendongak dan mataku bertabrakan dengan mata P'elena.

Saya bukan orang yang lari dari berbagai hal, saya lebih suka menghadapi tetapi dengan P'elena, saya rasa saya tidak siap. Jadi saya memalingkan muka tetapi saya segera berubah pikiran. Akan lebih buruk lagi jika aku tidak berbicara dengannya. Aku berbalik dan membuka mulutku untuk mengatakan sesuatu tapi dia berjalan melewatiku seolah dia tidak melihatku.

Aku hanya berdiri di sana tanpa menatap apa pun saat dia lewat. Perasaanku yang sangat malu dan menyesal masih termenung untuk beberapa saat, lalu aku menoleh untuk melihatnya berjalan, punggungnya kaku dan tegak. Dia berjalan menuju Krist yang memegang dua kaleng bir.

Saya berharap dia akan memberinya perlakuan yang sama tetapi dia berhenti di depannya dan mulai mengobrol dengannya. Saya memperhatikan mereka dari belakang dengan speechless. Krist memberinya salah satu bir, lalu setelah beberapa saat, matanya menatap ke arahku sebentar. Setelah mengucapkan beberapa patah kata lagi, dia berjalan mendekat.

"Ini," dia menyodorkan sekaleng bir yang lain padaku, tapi aku masih melihat ke arah P'elena.

"Singto," dia memanggilku. Aku berkedip padanya. "Apa yang salah?"

Apa yang salah? Apakah dia serius? "Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau P'elena kembali bekerja di Ocean Electric?"

Dia memiringkan kepalanya sedikit. "Mengapa?"

"Mengapa?" saya ulangi

"Kenapa aku harus memberitahumu tentang kembalinya dia bekerja di Ocean Electric?"

Saya mengedipkan mata beberapa kali dan bertanya- tanya apakah saya satu- satunya yang masih menderita akibat kejadian tiga tahun lalu. Tidak, Krist bahkan belum memaafkanku atas hal itu.

"Mungkin karena aku punya hak untuk mengetahuinya. Gara- gara aku, P'elena harus berhenti bekerja di Ocean Electric."

"Dia berhenti bukan karena kamu, Singto, berhentilah mencoba menyalahkan. Jika P'elena berhenti karena siapa pun, itu aku."

Aku menggeleng karena bukan itu pokok permasalahannya dan aku tidak mau terjebak dalam perdebatan siapa yang salah.

“Bagaimanapun, kamu seharusnya memberitahuku.”

“Lalu apa? Apa yang akan kamu lakukan?”

Saya tidak punya ide apa pun. Saya hanya merasa ada sesuatu yang perlu didiskusikan. Maksudku bahkan untuk berbagi kekhawatirannya. Tidak mudah bagi Krist untuk bertemu dengannya lagi setelah semuanya terjadi. Bagaimana perasaannya?

“Aku tidak tahu, tapi masih tidak masuk akal kalau kamu tidak memberitahuku.”

"Yah, kita punya masalah sendiri yang harus diselesaikan dan kamu menghindariku, ingat?"

Itulah pertama kalinya aku merasa Krist terpengaruh oleh ketidakhadiranku. Tetap saja aku berusaha membela diri. "Aku tidak menghindarimu."

"uh ya," dia mengangguk dengan nada tidak percaya yang jelas.

"P'elena datang dua minggu lalu dan kami berbicara dan dia baik-baik saja dengan apa yang terjadi. Aku meminta maaf untuk kami berdua dan dia sudah memaafkan kami."
Tidak mungkin, pikirku, tidak mungkin orang yang baru saja menghinaku bisa baik-baik saja dengan segalanya atau telah memaafkan apa pun.

"Jadi dia tidak menaruh dendam?"

Begini, saya harus menjelaskan apa yang terjadi dengan P'elena jadi masuk akal meski agak panjang.

Ini dimulai ketika Krist berpikir bahwa hubungan kami akan berakhir tiga tahun lalu. Dia memutuskan untuk putus dengan saya dan tidak ada kata-kata.

Dia mulai berkencan dengan P'elena untuk menjauhkanku. Sebenarnya, dia tidak pacaran dengannya, aku hanya berpikir dia memang pacaran. Jadi apa yang saya lakukan? Aku mencoba membuat P'elena yang menyukai Krist juga menyukaiku dan aku mulai merayunya juga.

Dia tidak tahu bahwa kami berdua memanfaatkannya. Meskipun dia mengira Krist mulai membalas perasaannya, dia hanya memanfaatkannya untuk menjauhkanku, dan meskipun dia mengira aku adalah pengagumnya yang benar-benar menyukainya, aku memanfaatkannya untuk memisahkan mereka dan membuat Krist cemburu.

Ketika Krist tahu aku sedang merayunya, dia menyuruhku untuk berhenti tapi aku berbohong padanya dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan melakukannya, sambil diam-diam menemuinya di belakang punggungnya. Rencanaku adalah melakukan sesuatu yang begitu besar sehingga memaksa Krist untuk kembali padaku.


TBC


Segitu dulu aja, nanti next lagi yaww ^_^
Jangan lupa vote and comment ya sygg ☺️👍 papayy see u

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang