35

65 5 0
                                    

Saya melihat beberapa pekerja Krist lainnya dan mereka melihat saya, saya bertanya-tanya apakah mereka mengingat kejadian dengan gambar itu.

Rumor itu baru mereda setelah aku keluar dari masa magangku, dan mengabaikannya—sama saja dengan menyangkalnya.

Aku memandang Krist di sampingku untuk melihat ekspresinya. Dia akan berubah pikiran jika aku datang ke sini sekarang. Bagaimana jika mereka melihatku dan mengingat skandal 'menyenangkan' itu, bagaimana jika hal ini membuat Krist kembali menjauh dan menghindariku. Seharusnya aku tidak datang, itulah yang kupikirkan. Krist tidak memperhatikanku, matanya sepertinya mengamati tamu itu untuk mencari seseorang.

"Krist," panggilku. Dia melihat ke arahku.

"Tidak seorang pun belum mengenaliku, tapi menurutku aku harus pergi." Dia tidak mengatakan apa-apa selama beberapa saat dan aku menahan napas untuk menjawabnya lalu dia menggelengkan kepalanya.

“Tidak, jangan pergi.” aku menghela nafas. Hanya itu yang dia katakan, tapi itu masih cukup membuatku senang dan aku bisa merasa lega karena dia sungguh-sungguh menginginkanku di sini, dan dia tidak peduli apakah orang-orang mengingatnya atau tidak.

Saya menyadari bahwa saya mungkin terlalu cepat menyerah pada Krist, dia akan berhasil demi saya dan saya tidak perlu menipunya atau memaksanya ke dalam situasi di mana dia tidak punya pilihan.

Saya memutuskan dua hal saat itu; pertama, aku tidak akan pernah menyerah pada Krist dan kedua, aku tidak akan melakukan apa yang aku dan Alexa rencanakan.

Kami masuk ke pesta dan menyapa semua orang. Sudah hampir empat tahun sejak saya magang di Ocean Electric tetapi orang-orang seperti P'chan dan P'liam mengenali saya.

"Sing," Krist memanggilku saat aku sedang ngobrol.

"Aku akan segera kembali."

"Oke," jawabku.

Begitu dia pergi, mereka mengerumuniku. Yang saya maksud dengan mereka adalah P'chan, P'liam dan beberapa rekan mereka. Rasa ingin tahu terpancar diseluruh wajah mereka dan saya tahu mereka akan mulai bergosip.

"Hei Sing, apa kamu berteman dengan Krist selama ini?" Aku mengangguk kaku dan mengalihkan pandanganku.

"lalu kamu tahu gadis yang dikencaninya?" Saya tahu Krist telah memberi tahu mereka bahwa dia berkencan dengan seorang gadis secara tidak langsung dan meskipun saya mengerti, saya jelas tidak senang.

"Aku tidak tahu...bahwa Krist berkencan dengan siapa pun"

Mereka bertepuk tangan seolah mengatakan 'Sudahku bilang' dan aku semakin bingung.

"Krist tidak pernah membiarkan kami bertemu dengan gadis yang seharusnya dia kencani dan dia tidak pernah datang ke kantor untuk mencarinya. Itu sebabnya kami berpikir mungkin mereka sudah putus atau Krist hanya mengatakan itu untuk menjauhkan gadis-gadis itu."

“Pria yang sangat tampan, kenapa dia belum punya pacar?” Ada alasan bagus mengapa saya tidak pergi ke tempat kerja Krist; untuk menghindari spekulasi seperti ini.

"Tapi ada Nong Elena."

"Ooh iya, Elena memang gadis yang baik dan cantik sekali." Aku mengedipkan mata pada nama familiar itu.

"Dekan?"

"Dia seniormu, Singto," P'liam tersenyum memberi semangat.

Tiba-tiba aku menelan gelombang rasa mual. Tidak mungkin orang yang sama, kan? Tidak mungkin P'elena. Saya belum memaafkan diri sendiri atas perbuatan saya terhadap orang itu dan sejak dia keluar dari perusahaan, saya selalu merasa sangat buruk dan bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja di mana pun dia berada.

"Bagaimana dengan P'elena?" tanyaku.

"Oh iya, Singto kamu harusnya kenal dia. Kudengar kalian berdua dulu pernah pacaran." Dia tahu itu karena saya pergi menjemputnya dikantor. Dia dulu bekerja di Ocean Electric bersama Krist tiga tahun lalu. Tapi kami tidak benar-benar berkencan... Saya sedang merayunya saat itu. Orang yang sebenarnya disukai P'elena adalah Krist.

"Tidak juga," jawabku cemas.

"Benarkah? Tadinya kita yakin kalian pacaran, tapi sebelumnya Elena naksir Krist," mereka terkekeh.

"Mereka memang terlihat serasi bersama."

Wanita-wanita yang cekikikan itu mengalihkan pandangan mereka ke suatu tempat ke kanan, ke arah tamu lain, dan aku mengikuti arah yang sama dengan milikku. Dia hampir setinggi saya dan dia memiliki gaya rambut yang sama, yaitu menyanggul rambutnya.

Dia adalah tipe orang yang rapi dan sopan, matanya selalu memalingkan muka ketika dia berbicara karena dia kesulitan menatap mata orang.

"Mengapa P'elena ada di sini?" Aku tidak bertanya kepada siapa pun, keterkejutan ku saat bertemu dengannya lagi setelah tiga tahun membuatku melontarkan pertanyaan itu.

"Oh, dia kembali ke Ocean Electric," jawab P'chan membantu.

Aku berbalik tajam untuk melihatnya yang sedikit mengejutkannya. "Kapan? Berapa lama P'elena bekerja sama dengan Krist?"

"T-dua minggu sekarang." Dia menatapku.

"Ada apa Singto?" Aku tidak repot-repot menjawabnya.

Aku mencari Krist dengan mataku, senang karena dia tidak bersama P'elena. Aku tidak cemburu dan tidak akan cemburu meskipun dia bersamanya; Aku hanya tidak tahu bagaimana dia bisa lalai memberitahuku hal ini. Aku bertanya-tanya sudah berapa lama dia berdiri di sana, melihat kami.

NEXT?!
∘₊✧──────✧₊∘
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YEOROBUN 🤗🙏

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang