HAPPY READING
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Sudah dua minggu sejak kami kembali dari liburan dan sejauh yang saya ketahui semuanya berjalan dengan baik.
Oke, aku tidak akan membohongi diriku sendiri meskipun telah berhasil membohongi Krist. Semuanya tidak berjalan dengan baik. Saya menyimpan rahasia dari orang tua saya, dan meskipun itu bukan hal baru, Krist dan Alexa memberi tahu ayah saya bahwa kami bersama dan sekarang dia bertanya tentang dia hampir setiap kali kami bertemu, dan karena kami bekerja di tempat yang sama, hampir sepanjang waktu.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain mempertahankan kebohongan Krist karena meskipun menggoda untuk mengungkapkan kebenaran sekarang, aku takut dengan apa yang ayahku pikirkan tentang Krist.
Bagi Krist, pendapat ayahku sangat penting. Ketika saya diyakinkan untuk pulang, makan malam dan semacamnya, Alexa selalu ada dan kami berdua harus dengan tidak nyaman berpura-pura kepada ayah saya bahwa cerita kami benar.
Untuk beberapa alasan ayah saya menyembunyikannya dari ibu saya dan itulah satu-satunya belas kasihan. Saya memberi tahu Krist bahwa rahasianya aman kapan pun dia bertanya; tidak ada yang akan tahu, dan aku berperan sebagai pacar Alexa dengan sangat baik terutama untuk membuatnya marah.
Ketika saya berhasil, kami akan bertengkar, dan kami selalu bertengkar. Sejak liburan, kami tidak melakukan banyak hal selain bertengkar. Setelah seks yang luar biasa di toilet bandara, sesuatu yang Krist tidak akan pernah biarkan terjadi, kami kembali ke kehidupan lama kami-pada awalnya, setelah seks, saya pikir dia mengizinkannya karena dia terhanyut oleh emosi yang dia tidak bisa.
Saya tidak mengontrol, tetapi kemudian saya menyadari bahwa dia melakukannya sebagai tanda perdamaian atas apa yang dia lakukan. Kami belum pernah menyentuh satu sama lain sejak itu.
Aku sakit untuknya, aku belum lama ini tanpa mencium Krist atau menggodanya dan bermain-main jadi aku merasa sangat buruk di dalam, tapi setiap kali kami bersama aku sangat marah dan kecewa sehingga aku tidak bisa ' tidak melakukan apa-apa selain mencurahkan begitu banyak kebencian.
Meskipun saya memberi tahu Krist bahwa saya akan menikah dengan Alexa untuk menjaga rahasianya, sampai hari ini dia masih belum memberi tahu saya bahwa dia tidak akan membiarkan saya.
Saya memberi tahu Alexa ini. Saya semakin mempercayainya dan karena tidak ada teman lama yang bisa saya ajak bicara, dia adalah satu-satunya yang dapat saya ceritakan tentang hal ini.
Kami adalah teman dan saya mengatakan kepadanya semua yang saya rasakan, bagaimana saya sepertinya tidak bisa memaafkan Krist karena kurang dari yang saya kira.
Bagiku, Krist hanya melindungi dirinya sendiri dan malu dengan perasaannya padaku. Sungguh menyakitkan untuk mengakuinya, bahkan untuk diri saya sendiri, tetapi saya harus menerimanya atau mengambil risiko lebih banyak kekecewaan dan lebih banyak sakit hati.
"Singto, mau es krim yang itu atau yang ini."
Aku ditarik keluar dari pikiranku oleh Alexa yang terlalu banyak bersandar di konter dan menunjuk es krim rasa stroberi. Bagian dalam pucat es krim dirancang dengan warna-warni dan kerucut es krim dimenu ada banyak rasa.
Aku menarik tangannya dan menggelengkan kepalaku untuk membungkam pertanyaan, "kenapa kita di sini, aku tidak tertarik makan es krim," kataku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...