26

22 5 0
                                    

HAPPY READING

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

Oke saya bukan penggemar hantu. Aku mencari-cari di suatu tempat di mana aku bisa dengan mudah melarikan diri jika itu adalah sesuatu yang menakutkan. Karena ruangan itu gelap gulita, aku bisa melihat seseorang di luar jendela bahkan melalui tirai.

Aku mundur dua langkah dari itu dengan sangat cepat dan menelan ludah. Aku tidak ingin berteriak ketakutan tapi itu hal yang dekat.

"Krist?" jantungku melonjak. Hantu itu tahu namaku dan terdengar aneh seperti Singto. Aku mengerutkan kening dan dengan hati-hati membuka jendela tapi aku mundur dua langkah cepat untuk berjaga-jaga.

Tirainya terhempas ke belakang oleh angin dan aku melihatnya menyeringai di bawah cahaya bulan. Aku menatapnya tanpa berkata-kata.

"Singto," kataku bengong. Dia tergantung di tali yang aneh dan menyeringai seperti yang dia lakukan setiap hari. Saya bergegas ke depan untuk melihat dengan jelas jarak dia datang dan saya takut padanya.

"Hei," bisiknya dan aku memelototinya.

"Hei pantatku, apa yang kamu lakukan."

"Mencurimu. Aku peter pan-mu." Itu sangat tidak lucu, aku tetap tertawa. Dia terus tersenyum, puas dengan dirinya sendiri.

"Bodoh, bisakah kamu berhenti menggantung seperti monyet yang ketakutan?" Saya mencoba meraihnya dan menariknya ke kamar tetapi dia mengulurkan tangan dan menghentikan saya.

"Ayo, kita naik ke sana."

"naik mana?" Saya berharap dia bercanda dan dia tidak mengira saya akan memanjat tali itu kemana pun.

"Atap. Cepat Krist, ibu dan ayah bisa mendengar kita." Dia benar. Ibu dan ayah Singto berada tepat di seberang pintu dariku.

"Kenapa kau harus datang malam ini," keluhku.

"ssh," dia bahkan menyuruhku diam dan aku membiarkan ekspresi ku memberitahunya apa yang kupikirkan tentang itu.

"Aku Ingin menunjukkan sesuatu padamu," katanya dan mulai memanjat kembali dan apa yang bisa kulakukan selain mengikutinya. Aku melihat sekali lagi ke sekeliling ruangan kosong sebelum dengan hati-hati meraih tali dengan kedua tangan dan kemudian aku menarik diriku ke atasnya.

Ternyata tidak sesulit yang saya takutkan dan saya segera melewati jendela Singto lalu saya melihat dia menatap saya di atap, menunggu.

Dia meraih saya untuk 'membantu menarik saya ke atas' tetapi yang dilakukannya hanyalah membuat saya kusut dan ketika saya bebas, saya jatuh menimpanya. Untung atapnya benar-benar kuat, tetapi kami mungkin akan membawa seluruh keluarga kami segera setelah dentuman keras kejatuhan kami.

Dia mulai tertawa dan semakin saya mencoba untuk mendiamkannya, semakin dia menganggapnya lucu. Ketika saya duduk, dia duduk disamping saya dan wajah kami sangat dekat sampai bibir kami bisa bersentuhan tetapi kemudian dia belum selesai bergerak dan bibir kami bersentuhan tetapi begitu juga dahi kami dan itu bukan benjolan yang sangat menyenangkan.

'ow!" Aku jatuh ke belakang dengan erangan keras dan kemudian dia menyuruhku diam. Aku ingin menendangnya. Dia menangkap kakiku dan menarikku ke posisi yang sangat canggung. Kakiku entah bagaimana melingkari pinggangnya dan aku duduk di pahanya. Pipiku terasa panas.

Dia tersenyum dan menatapku dengan mata lembut yang seperti karamel meleleh dan membuat jantungku berdetak lebih cepat.

"Hei, maaf soal... semua itu," katanya. Dia tidak terlihat menyesal, dia hanya terlihat seperti seseorang yang melihat sesuatu yang spesial dan aku merasa sangat malu.

Aku tidak terbiasa dipandang seperti itu, seolah-olah aku sangat berarti baginya, seolah-olah pada saat ini akulah yang terpenting. Itu melakukan banyak hal di hati saya dan membuat saya lebih sadar bahwa saya tidak dapat hidup tanpa pria ini dan saya menurunkan wajah saya untuk bersembunyi.

Dia menangkup wajahku dan mencoba untuk memaksa wajahku, tapi aku tidak memilikinya. "Hei, lepaskan," kataku.

Dia terkekeh, "Aku ingin melihatmu, aku melakukan semua yang aku bisa untuk tidak terlalu sering melihatmu hari ini."

Aku mengangkat satu alisku dan mengangkat kepalaku, "ya benar, kamu telah menatapku sepanjang hari,"bantahku.

Mimin punya sesuatu nih yang mungkin kalian suka, jadi pemeran di rahasia kita ini lagi jalan berdua, mau liat?

Mimin punya sesuatu nih yang mungkin kalian suka, jadi pemeran di rahasia kita ini lagi jalan berdua, mau liat?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vote and comment nya jangan lupa 🤗

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang