HAPPY READING
(≧∇≦)/
━━━━━━♡♥♡━━━━━━
Saya mengharapkan tampilan yang diberikan Singto kepada saya dan dia sudah tahu jawaban saya.
"Itu agak pribadi, Alexa,"katanya, "tapi sementara itu kita berdua akan berterima kasih jika kamu tidak memberi tahu siapa pun untuk saat ini.""Bukannya kami berencana untuk tidak memberi tahu mereka sama sekali, kami hanya perlu lebih banyak waktu dan kemudian kami akan memberi tahu semua orang. Sampai saat itu jika datang dari orang lain selain kami, itu tidak akan berjalan dengan baik."
Saya memberitahunya karena saat ini kami membutuhkan dia untuk bekerja sama dengan kami. Dia tidak bisa pergi sendiri dan membiarkan ini lepas kendali. Semoga dia cukup peduli. Penolakan awal saya tidak membuatnya menguntungkan kami, saya kira.
"Oh, aku tidak akan pernah. Dengar, aku menyukai kalian, aku tidak ingin melakukan apapun yang bisa menyakitimu." dia terdengar tulus tapi aku masih tidak bisa memahaminya.
Mengapa dia begitu bersemangat tentang hal ini, mengapa dia memutuskan untuk ikut campur dalam bisnis kami. Saya masih tidak menghargai dia untuk itu tetapi jika dia tetap diam tentang ini maka itu akan bagus.
"Jadi kamu tidak akan mengatakan apa-apa?" Saya bertanya.
"Tidak, aku tidak akan melakukannya. Tapi menurutku kalian harus melakukannya, ibu akan sangat kesal jika dia mendengarnya tetapi tidak apa-apa dalam jangka panjang."
Aku mengangguk, "pokoknya, terima kasih."
Saya sudah tahu bahwa kami akan terluka tidak peduli berapa lama kami mengambil, pada kenyataannya, saya pikir semakin lama kami diam semakin banyak luka yang akan kami timbulkan dan harus kami tanggung tetapi setidaknya kami berdua berada di tempat yang aman.
Singto akan berada di tempat yang dibutuhkan ayah dan ibunya akan memiliki jaminan bahwa kehidupan putranya tidak akan hancur karena hal ini.
Aku menghela nafas dan melihat ke luar jendela; Saya tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukan. Saya hanya tidak ingin menyakiti keluarga Singto, mereka sangat berarti bagi saya.
Pintu didorong dan aku berbalik untuk melihat Singto menjauh tepat saat pintu itu terbuka dengan paksa.
"Apa-" ibu Singto menatap kami dan duduk sebentar bersama Alexa, "apa yang kalian semua lakukan?"
"Kami baru saja berbicara," Alexa tertawa dan berjalan mendekat untuk menyatukan tangan mereka, "ibu, Singto dan aku berbaikan, akhirnya dia hanya berhati-hati."
"Singto," dia menekankan kata itu, "Aku sudah bilang padamu aku tidak menjodohkan mu dengan Alexa. Jadi tolong berhenti bersekongkol dengannya."
Aku menyembunyikan senyum pada upaya Singto yang tergagap-gagap menolaknya.
"Terserah. Krist nak, apakah kamu lapar, aku membuat sesuatu yang istimewa," dia tersenyum padaku.
"Ya, apakah kamu butuh bantuan, ibu?" tanyaku sambil berjalan ke depan.
"Ya sayang, aku tidak keberatan dengan perusahaan." dia berkata kepada Singto,
"Ayahmu sudah pergi ke TV, lihat dia melakukan hal-hal lain, sayang." Dia mengangguk dan meskipun rasanya percakapan belum selesai karena kami masih belum tahu apa yang diinginkan Alexa, kami semua setuju tanpa kata-kata untuk mendorongnya ke hari lain."Aku akan membantu ibu," Alexa mengikuti kami ke dapur dan meskipun kehadiranku di sana hampir tidak berguna, dia terlihat seperti bukan orang baru di dapur, seperti itu adalah lapangan bermain yang biasa baginya dan tentu saja ibu Singto tidak akan melakukannya. jangan berhenti memuntahkannya untuk itu. Mereka tampak sinkron.
Sebelum dia membutuhkan lada, Alexa ada di sana dengan itu, jika dia lupa sesuatu, Alexa sudah menambahkannya dan saya hanya berdiri di pinggir menghargai aroma lezat yang melayang ke arahku dan mengeluarkan air liur dari makanan.
Kami makan enak bersama kemudian kami memainkan beberapa permainan dan ketika hampir tengah malam, kami semua pergi tidur satu per satu. Alexa dulu. Aku sedang di kamar mencoba untuk tidur.
Untuk beberapa alasan saya masih merasa energik dan tidak bisa tidur. Aku sedang berpikir untuk menyerah dan berjalan-jalan, mataku sekarang terbiasa dengan ruangan mewah dengan kertas dinding bunga putih dan merah muda dan tirai biru krem, ketika aku mendengar pintu. Itu adalah rap ringan yang tidak akan menggangguku jika aku sedang tidur.
Aku duduk dan meninggalkan selimut ku di pinggangku tetapi aku tidak segera menjawab. Aku ingin memastikan itu ketukan. Itu datang lagi dan itu tidak datang dari pintu tetapi dari jendela.
Jendela adalah jenis yang merupakan bagian balkon dengan pola seperti Prancis dua pintu. Saya naik dari tempat tidur dengan hati-hati karena apa yang bisa mengetuk jendela saya.
Vote and comment 😄
☟
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...