Hai I'm comeback 😄
jangan lupa tekan bintangnya dan penuhi komennya.
karena pas kalian vote and comment itu bener bener nambah mood aku bulat nulis, kek penyemangat gitu hehe...
Happy readingg... 🦁
***
Aku ingat bagaimana kami hampir bertengkar akhir pekan lalu. Jika saya bisa menunjukkan kepada singto bahwa kami akan keluar suatu hari nanti, jika saya bisa memberinya kencan ini, seberapa bahagia dia?
Jadi saya mengirim sms bolak-balik dan setelah beberapa bolak-balik saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa datang dan menghabiskan malam di minggu kerja, yang biasanya tidak bijaksana.
Itu indah, senyumnya ketika saya membuka pintu, hanya itu yang bisa saya lihat. Saya pikir dia akan memeluk saya di koridor tetapi dia menahan diri sampai saya menutup pintu dan kemudian lengannya melingkari saya, bibirnya di bibir saya dan tangannya menjadi nakal.
Aku mendorongnya menjauh setelah ciuman singkat tapi panas. Sedikit terengah-engah saya berkata, "Saya tidak memanggil kamu untuk datang untuk itu."
Saya menempatkan beberapa ruang yang masuk akal di antara kami.
"Aku hanya merindukanmu." Dia berkata dan melepas jasnya untuk menyimpannya dengan rapi. Barang-barangnya berserakan di dalam suku cadang di sekitar apartemen saya, tetapi saya perlu waktu untuk menunjukkannya karena sekarang semuanya begitu terkait dengan milik saya.
Saya duduk di tempat tidur. Saya berpakaian nyaman dengan t-shirt dan celana pendek. Dia berdiri di dekat lemari dan menatapku sambil tersenyum.
"Jadi kau tidak merindukanku?"
Aku menggelengkan kepalaku untuk menyangkalnya.
"Betulkah?" dia berjalan dan duduk di sebelahku. Aku mengangkat alisku tanda setuju karena aku tidak ingin membohonginya dengan mulutku.
"Oke, matamu mengatakan hal lain,"
"Mereka tidak mengatakan apa-apa."
"Kalau begitu biarkan aku bertanya pada telingamu," dia meniup telinga kiriku tanpa peringatan dan aku mencondongkan tubuh.
"Hey!" Saya menutupi organ sensitif. "Jangan lakukan itu."
"Kalau begitu katakan yang sebenarnya?" dia bergeser kearahku, aku menjauh. Dia bergeser lagi dan aku menjauh. Kami bergeser sampai aku terjebak di antara dia dan kepala ranjang. Aku menatapnya dengan lemah sambil tersenyum di dalam,dan dia bergerak untuk menghalangi pelarianku dengan kedua tangan di kepala tempat tidur.
"Jika kamu tidak mau memberitahuku, aku akan mulai bertanya pada tubuhmu," katanya dan tanpa menunggu dia mulai mencium leherku yang sangat menggelitik ku hingga aku tertawa dan mendorong dadanya.
"Cukup, cukup," aku menyerah dan dia menarik ku ke bawah bersamanya. Aku berbaring telentang dan dia mengangkangiku.
"Jadi?" dia bertanya dengan senyum manis yang harus aku cium. Saya mendorong dari tempat tidur dan mencium mulutnya.
"Di sana," kataku ketika aku menarik kembali, pipiku hangat.
Dia menggelengkan kepalanya, "Itu curang," katanya. "Tapi saya menyukainya."
Kami tidak melakukan lebih dari beberapa ciuman karena kami terlalu lelah untuk hal lain, jadi kami memutuskan untuk berpelukan dan berbicara tentang hari kami. Oke saya hanya mengizinkan pelukan nanti-ya ampun apa masalahnya dengan pelukan.
"Jadi, apakah kamu punya rencana besok?" Saya bertanya.
"Hm, tidak, kenapa?"
Saya tidak sabar untuk melihat kebahagiaannya ketika saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan untuk dilakukan, rasanya sangat benar.
"Yah, aku sedang berpikir_"
"Tunggu, kamu ingin pergi kencan lagi? Ada apa dengan kamu hari ini Krist, kamu telah memberi saya lebih banyak dari biasanya." Aku duduk dan melihat ke arahnya-karena aku hampir selalu menjadi sendok kecil-dan aku bertanya sambil mengerutkan kening, "apa itu seharusnya? berarti?"
Dia mencoba menarik ku kembali padanya tapi aku menolak, "Ayo ayolah, jangan bertengkar. Aku hanya menggoda."
Aku menatapnya saat aku kembali ke posisiku. Dia tersenyum; Aku bisa merasakan bibirnya menempel di leherku. "Tapi kamu harus mengakui, kamu tidak pernah membiarkan saya menginap di hari kerja."
Yah, itu benar. Singto kadang-kadang bisa...mengganggu dan sangat romantis dan setiap kali saya menyerah pada rayuannya yang menggoda, saya biasanya menyesalinya pada hari berikutnya,itulah sebabnya saya selalu berusaha menjauhkannya sampai akhir pekan.
Itu tidak berarti orang nakal itu tidak menemukan cara untuk menangkap ku. Lengannya melingkari pinggangku dan mendarat di perut bagian bawahku.
"Jadi apa yang kamu katakan?"
"Oh ya, kupikir kita bisa pergi bersama dengan pasangan lain." Saya mengatakannya agak terlalu cepat tetapi dia mengerti intinya.
"Seperti kencan ganda? Apakah itu bijaksana?"
Aku duduk lagi dan dia melepaskanku sehingga aku bisa duduk dan menatap matanya. "Saya-saya pikir mungkin kita bisa,kamu tahu," Saya merasa agak malu dan saya memalingkan muka, "keluarlah sedikit demi sedikit."
Saya tidak melihat wajahnya tetapi saya merasakan kegembiraannya saat berikutnya ketika dia memeluk saya dan mencium saya sekujur tubuh. "Apa, apa" aku terkejut dan dia membiarkanku untuk menangkap bibirku dalam ciuman manis yang menyakitkan.
Aku menangkup bagian belakang kepalanya dan dia membelai pipiku, lalu kami berpisah tapi masih tetap dekat. "Ya, aku ingin pergi kencan ganda."
Aku tersenyum dan mengecup bibirnya. "Itu bagus kalau begitu."
Rasanya memuaskan untuk melakukan ini dan saya benar-benar merasa bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan tetapi saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Singto.
***
TBC
Buat kalian yg mau join ke gc peraya bisa masuk yuk lagi opmem juga
Linknya
👇
https://chat.whatsapp.com/G5g67Iw82q51NiWQpZR6KxDitunggu ya 😄👍
Mon maaf aku up nya agak pendek soalnya sedang lagi gak bisa berpikir dan juga sedang agak gak enak badan 😓😩
Getwellsoon buat authornya \ʕ •ᴥ•ʔ/
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...