17

44 5 0
                                    

Part ini berbahaya untuk anak anak hehe ☆(ノ◕ヮ◕)ノ* Selamat membaca para reader ku 👏👍

Part ini berbahaya untuk anak anak hehe ☆(ノ◕ヮ◕)ノ* Selamat membaca para reader ku 👏👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saya berpura-pura terlihat tersinggung tetapi saya merasa itu cukup lucu."Bukankah aku memasak cukup baik untukmu?"

"Sing, kamu membakar air," bantah Krist.

"Diam," dia benar, aku tidak bisa memasak tapi aku mencoba dan selalu ada toko serba ada. Kurasa aku bisa melihat daya tariknya jika kita membicarakan masakan ibuku.

"Kau tahu satu hal yang bisa kulakukan lebih baik daripada ibuku dan kau tidak ingin pergi tanpanya?"Dia memasang tampang menggoda dan memprovokasi saya, "yeah? Apa itu?"

"Ini," aku menariknya ke arahku dan menjebaknya di dinding di samping wastafel. Dia tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"Kamu akan melewatkannya lebih cepat daripada aku," bantahnya. aku hanya ingin cium mulut itu sampai dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mendesah dan mengerang.

"Demi kamu, aku harus ikut denganmu," kataku, mencoba untuk—meyakinkan dia sebaliknya. "Ini dua hari penuh, kamu tidak bisa bertahan."

"Hah, eh, ya benar." Dia mendorongku menjauh dan mulai menyikat giginya.Aku melipat tangan dan bersandar di tiang pintu.

"Kurasa aku bisa ikut," kataku.

Dia bertemu mataku melalui cermin, "tapi aku tidak tahu itu akan bijaksana." Krist dan saya tidak menghabiskan waktu terlalu lama bersama disekitar keluarga saya untuk alasan yang baik.

Bagaimana jika kita tidak hati-hati,bagaimana jika mereka menangkap sesuatu hanya dengan melihat kita, bagaimana jika mereka mengetahuinya. Saya ingin orang tua saya tahu bahwa Krist adalah cinta dalam hidup saya, tetapi saya ingin memberi tahu mereka.

Tidak akan menyenangkan jika mereka mengetahuinya dengan mengikuti kita atau dengan menyimpulkan sendiri. Akan ada terlalu banyak luka.

"Mungkin tidak," Krist membilas mulutnya dan aku memperhatikan kepalanya, tetap saja aku tidak ingin berpisah akhir pekan ini.

Kami mengalami minggu yang berat dan saya ingin memulai penyembuhan lagi."Tapi kami sering menghindari mereka akhir-akhir ini, itu akan mulai terlihat mencurigakan, itu sebabnya aku setuju untuk pergi. Jadi berkemas lah dan kita akan berangkat besok." Dia berjalan melewati ku tapi aku meraih pinggangnya dari belakang dan menempelkan wajahku ke rambutnya yang berbau sampo dan murni Krist.

Bau manis aku selamanya kecanduan.“Bagaimana jika aku ingin menyentuhmu,” bisikku dan menarik diri untuk menangkap warna merah di telinganya."Kamu bisa mengaturnya," katanya mencoba melepaskan ku.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa menyembunyikan perasaanku padamu selama dua hari Krist. Ibuku perseptif, dia bisa mengetahuinya."

"Jadi apa yang ingin kamu lakukan?" dia bertanya, memiringkan kepalanya ke arahku untuk menatap mataku.

"Itu risiko, hanya itu yang kukatakan. Jika mereka mulai bertanya-tanya, bisakah kita memberi tahu mereka?"

"Sing," Krist mengembuskan napas dan melepaskan pelukanku agar dia bisa berbalik. Aku membiarkan dia pergi dengan mudah. "Aku ingin mereka juga tahu, kamu percaya itu kan? Aku hanya ingin kita berada di tempat yang aman ketika mereka tahu. Aku tidak ingin kamu terluka oleh apa pun yang dikatakan orang. Tidak seperti aku, kamu tidak berarti."

"Krist, kamu juga tidak kecil," kataku sambil menghela nafas. Saya sedih setiap kali Krist memandang rendah dirinya sendiri.

"Bukan begitu maksudku," aku mengangguk dan dia menarikku ke bawah untuk mencium keningku,"Aku hanya ingin semua orang baik-baik saja,termasuk orang tuamu."

Jangan lupa vote ya biar aku nambah semangat bikin ceritanya 😄👍

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang