Happy Reading
________________________
Aku menyimpan sikat gigi di saku ku meninggalkan milikku untuk duduk sendirian di cangkir dan kembali untuk melihat ibuku memeriksa lemari pakaianku."Mama!" teriakku, ngeri. Apa yang dia lakukan sekarang?Pikiranku berpacu saat aku bertanya-tanya apakah dia bisa mengidentifikasi baju pasangan yang aku dan Krist bagikan.Dia seharusnya tidak, kami tidak pernah memakainya di depannya.Itu adalah kemeja switer putih dengan gambar antek di bagian depan.
"Sayang, kamu sudah selesai mandi?"
"Mandi?" Saya bertanya dan melihat sekeliling untuk menemukan Alexa sedang melihat-lihat barang-barang di meja saya sambil tersenyum kecil. Dia menangkap saya menonton dan tersenyum. Aku tidak bisa membalas senyumannya, ini membuatku stres.
"Bu, serius." Aku berjalan mendekat dan menutup pintu pertama lemariku. Aku berdiri di depannya menjaganya dari barang-barangku. "Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Apa maksudmu? Apakah kamu tidak berkencan dengan Alexa?Kamu berjanji bahwa kamu setidaknya akan mencoba."Aku melirik Alexa dan menemukannya memegang buku harianku yang akan membukanya. Aku cepat-cepat berjalan ke arahnya dan mengambilnya dengan lembut darinya sambil tersenyum. Dia tampak menyesal kemudian dia pergi untuk berdiri di samping ibuku.
"Bu," aku membuka laci dan mengembalikan jurnalku ke tempat yang aman dari tangan invasif mereka. "Alexa dan aku sudah membicarakannya. Aku tahu kita berjanji tapi kita tidak bisa melakukannya, karena kita..." Aku terdiam saat memikirkan bagaimana mengakui aku jatuh cinta pada ibuku sekarang tidak akan terdengar benar. , bukan saat dia mengira aku menceritakan segalanya padanya. Dia akan berpikir, jika itu dari Alexa, aku berbohong.
Sekali lagi aku menatap Alexa. Mengapa dia menjadi ibu dengan apa yang saya katakan padanya?
"Apa?" dorong ibuku.
"Kami saling memahami ibu dan kami sepakat bahwa lebih baik melupakannya."
"Kau bilang padanya kau jatuh cinta dengan orang lain,"katanya. "Bukankah?"
Tertangkap dalam kebohongan oleh ibuku bukanlah hal yang menyenangkan;itu meninggalkan perasaan hampa di dadaku dan perasaan seperti lubang di perutku yang terasa seperti malu, dan itu bahkan bukan kebohongan yang sebenarnya. "Ya."
"Jadi kau berbohong padanya."
"Tidak, aku hanya ingin"Dia memotongku, "Singto, kamu berjanji pada ayahmu bahwa kamu setidaknya akan mencoba."
"Saya tahu,"
"Lalu kenapa kamu melakukan ini?" dia marah. Saya mengerti itu tetapi saya tidak tahu harus berkata apa untuk membuat segalanya lebih baik. Jika saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah mengatakan yang sebenarnya maka saya menyembunyikan sesuatu darinya dan dia akan memanggang saya sampai saya menangis dan menceritakan semuanya dan kemudian drama apa pun yang ditakuti Krist akan terjadi dan kemudian Krist akan meninggalkan saya. dan saya tidak akan memiliki apa-apa selain pembenaran diri saya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...