Halo aku kembali, Gmna kabar kalian? Sorry baru up hari ini karna abis selesai ujian ヾ(^-^)ノ
Happy reading
__________________________
Yah, dia benar. "Tidak apa-apa." Tapi tidak ada gunanya memukulinya tentang hal itu."Ayo... kita tidak perlu melakukan makan malam ini. Kamu bisa menyelinap pergi dan aku akan mendudukkannya sendirian, aku tidak masalah dengan itu."
Saya ingin, ada tempat lain yang saya lebih suka, tetapi saya berkata, "Tidak, selain itu ibu saya mungkin sedang menonton atau ada yang menonton. Mari kita selesaikan saja."
Saya mengambil menu. Mata saya tidak repot-repot melihat restoran ketika kami masuk, tetapi kemudian saya menyadari bahwa itu adalah tempat baru. Itu memiliki nuansa Amerika yang bagus dengan dinding bata berwarna, meja-meja yang dipoles cokelat,dan warna-warna indah yang melengkapi segalanya, sedikit abu-abu berpadu dengan hitam. Saya menyukai perasaan halus tetapi itu bukan jenis tempat saya.
"Tempat ini bagus," komentarku.
"Benar? Saya menyukainya. Mencoba hal baru selalu menyenangkan dan itulah yang telah saya lakukan. Anda tidak akan percaya sudah berapa lama saya tidak memiliki sesuatu yang asing. Saya hanya berharap tempat ini bagus... "
Itu bagus bahwa dia adalah seorang pembicara, setidaknya saya dapat mendengarkan dan berkomentar jika perlu. Kami memesan makanan kami dan pada saat itu saya mengetahui apa makanan favoritnya dan pengalaman terbaiknya di ketentaraan, teman-teman baiknya; Jing dan P'guy, dan apa yang dia lakukan sore itu.
"Aku perlu ke kamar mandi," katanya dan tertawa.
"Aku sudah bolak-balik, ketika aku kembali giliranmu Singto."Oke," aku mengangguk sambil tersenyum. Dia pergi saat itu saya mengambil gelasku dan menatap ke luar melalui dinding dilangit malam dan jalan yang sibuk.
Saya mendengar suara berteriak dan berbalik untuk melihat bahwa itu adalah Alexa. Dia sedang mengelap pakaiannya. "Krist?!"
Nama itu membuatku berdiri dan menatap punggung seorang pria yang tampak familiar. Dia berdiri di depan Alexa dan pasti menuangkan sesuatu padanya. Dia menyeka bagian depan gaunnya.
Tanpa sadar aku berjalan ke arahnya. "Krist," kataku dan dia berbalik dan menatapku. Kemarahan di matanya mengejutkan. Dia membuang muka, meminta maaf kepada Alexa dan berjalan keluar.
"Krist?" Aku mengejarnya dan memanggil namanya.
"Krist!" Saya akhirnya menangkapnya tepat ketika dia mencapai mobilnya dan meraih lengannya. Dia berhenti, untungnya, dan tetap berdiri.
"Ada apa? Kenapa kamu pergi seperti itu?"
Dia tidak mengatakan apa-apa.
"Krist?"
Dia memaksa lengannya menjauh dariku dan menatapku dengan mata melotot.
"Kamu bertanya padaku? Apa yang kamu lakukan di sana?" dia menunjuk keras ke restoran. Aku berbalik untuk melihatnya dan mengerutkan kening. Saya pikir dia tahu. Kenapa dia bertingkah seolah aku mengejutkannya?
Tbc
_______🤍
Budayakan vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...