Happy reading
✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧
Saya ditahan di kantor karena direktur melakukan kunjungan mendadak dan ingin kami membahas beberapa informasi dengannya.Apa yang seharusnya memakan waktu beberapa menit menjadi dua jam. Aku hampir menelepon Singto untuk membatalkan rencana makan malam kami, lagi pula bukan hanya aku yang ditahan di kantor.
Gavin juga ditahan. Jika saya pemimpin tim harus tetap di belakang maka tim saya harus tetap bersama saya. Saya tidak mengatakan ini kejam,saya tidak keberatan melakukan semua pekerjaan sendirian dan membiarkan mereka pergi, tetapi mereka bertiga tetap membantu. Aku benar-benar tersentuh.
Ketika kami keluar dari kantor, aku menatap Gavin saat dia menghela nafas keras setelah meminum sekaleng penuh soda yang dia beli di pintu masuk. "Ah sial, aku tidak ingin bekerja lagi."
"Kita selesai terlambat," kataku sambil memeriksa jam tangan. Sudah pukul tujuh tiga puluh. Kami berencana untuk pergi ke restoran jam delapan. Hampir tidak ada waktu tersisa bagiku untuk pulang dan bersiap-siap. Singto mungkin sudah dalam perjalanan atau menungguku di tempatku.
"Ya, kenapa direktur harus datang terlambat? Bekerja lembur tidak baik untuk penampilanku." Aku tersenyum saat dia membalik poninya ke samping dengan gerakan gerah.
"Kamu terlihat lelah, ayo pulang dan istirahat." Saya mulai membuka pintu mobil saya ketika dia meraih lengan saya begitu tiba-tiba, kunci jatuh dan suara bergema di tempat parkir yang kosong.
"Gavin," aku bertanya dengan nada sedikit kesal.
"Maaf," dia membungkuk dan mengambil kunci, "tapi kami tidak bisa membatalkan,tempat baru itu tidak memiliki kebijakan pengembalian uang untuk reservasi."
Aku menatapnya, kepalaku terlalu lelah untuk mengikuti apa yang dia katakan. "Reservasi? Tapi kami tidak berhasil. Anda tidak datang kepada saya untuk uang."
"Yah," dia memainkan beberapa helai rambutnya, "Sayang dan kupikir kami akan mentraktir kalian."
"Apa?" Aku memukul kepalanya. Kenapa dia berakting semua malu setelah melakukan sesuatu yang mengganggu? Dan sayang? Dia tidak pernah menyebut kekasihnya seperti itu sebelumnya.
"Pemimpin tim?" dia menatapku dengan mata terbelalak.
“Siapa yang menyuruhmu melakukan itu? Singto dan aku bisa mengobati diri sendiri,”kataku.
"Tapi-" dia masih ingin bicara.
"Ngomong-ngomong," aku menyelanya, "jika kamu sudah menghabiskan uang, aku bisa membayarmu kembali, tetapi itu hanya akan sia-sia."
Saya lelah tetapi saya tidak tahu apakah akan ada kesempatan seperti ini lagi. Lagi pula, aku sudah takut melihat kekecewaan di wajah Singto jika aku mengatakan padanya bahwa kami harus membatalkannya.
"Baiklah, ayo pulang dan bertemu di restoran jam delapan tiga puluh," kataku. Karena dia sudah membuat reservasi, kami masih akan mendapatkan meja meskipun kami terlambat.
Kami berpisah dan aku melompat ke dalam mobilku dan melaju secepat mungkin. Anehnya, lalu lintasnya sangat sedikit. Mungkin aku harus pulang jam segini setiap hari. Separuh waktu ku biasanya terbuang sia-sia di jalan pada malam hari ketika aku mengemudi dari kantor, tapi kali ini aku sampai di rumah dalam waktu lima belas menit lebih sedikit.
Aku melompat keluar dari mobilku dan bergegas ke apartemenku,berharap melihat Singto di sana. tapi sayang nya tidak. Dia seharusnya sudah kembali dari pekerjaan sekarang kecuali ada sesuatu yang terjadi. Dia akan menelepon jika terjadi sesuatu. Aku harus meneleponnya.
Aku merogoh sakuku untuk mencari ponselku tapi tidak ada. Jadi saya mencari melalui tas saya dan itu juga tidak ada.Mungkinkah di dalam mobil?
Aku memutuskan untuk mandi dulu sebelum terlambat lagi.Mungkin Singto masih bersiap-siap di rumah. Tapi dia selalu tepat waktu. Sedikit kekhawatiran melintas di benakku saat aku mencuci rambutku.
Aku berjalan keluar rumah dengan mengenakan baju merah dan celana hitam, masuk ke mobilku dan pergi ke tempat Singto. Saya baru saja akan melangkah keluar dari mobil saya ketika, melalui pintu kaca, saya melihat dia keluar dengan seseorang, seorang wanita. Yang akrab.
Aku menyipitkan mata dan mengenalinya sebagai Alexa; dia adalah gadis yang baru saja memasuki hidupnya dua hari yang lalu. Mengapa aku melihatnya lagi begitu cepat?Sesuatu terjadi antara kedipan pertamaku dan keduaku dan ketika aku melihatnya lagi, Singto melingkarkan lengannya di pinggangnya dan menahannya di dadanya.Jari-jariku mengepal di sekitar roda. Tentang apa itu?
━━━━━━♡♥♡━━━━━━
Hayoloh ada apa tuh? Jangan² 🙈
So jan lupa tekan bintang nya biar author nya makin semangat 😁Btw enak kali ya kalau Singto pacaran ama Alexa, setuju gak kalian?
Silahkan ngeluarin unek² nya ke singto, ke author jga boleh 🤭
Bye bye sampai ketemu di bab selanjutnya 👋
Oh iya mampir ya di cerita kedua nya author tentang mafia ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...