07

51 5 0
                                    

~Happy reading~

“Aku hanya istirahat,” jawabnya enteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aku hanya istirahat,” jawabnya enteng. Ini belum waktu istirahat; sebenarnya baru jam sembilan lewat.

"Terserah," kataku dan mengabaikannya.

"Pemimpin tim, kamu tidak memarahiku."

"Apakah kamu ingin aku memarahimu?" tanyaku sambil mengangkat satu alis. Betapa anehnya kecenderungan yang satu ini miliki.

"Kalau begitu ketua tim, bisakah saya duduk dan mengobrol dengan Anda sebentar?" dia sudah datang untuk duduk meskipun saya belum memberinya izin. Aku menghela nafas,memutuskan untuk membiarkannya sebentar; Saya tidak mentolerir pemalas tetapi sedikit tidak ada salahnya.

"Karena kamu memiliki hubungan yang baik dengan kekasihmu, aku bertanya-tanya apakah kita bisa berkencan ganda. Bagaimana menurutmu?"

Aku membuka mulut dan menutup, tidak yakin harus berkata apa.Bukan saya yang memberi tahu Ai Gavin bahwa saya punya pacar, tetapi singto telah mengirimi saya hadiah sebagai semacam kejutan beberapa bulan yang lalu dan dia melihatnya. Tanpa banyak bantuan tentu saja dia melompat ke kesimpulannya sendiri.

Oke dia berspekulasi bahwa saya mungkin punya pacar dan ketika semua orang benar-benar penasaran saya menjadi tersinggung dan dia setuju bahwa itu adalah pacar dan saya hanya ... biarkan duduk seperti itu.

Lucunya, aku sangat khawatir tentang apa yang akan dipikirkan nong tentangku karena aku bisa melihat betapa dia dan yang lainnya memandangku sehingga aku tidak melihat bahwa Ai Gavin adalah gay.

Yah, dia berpakaian penuh warna dan gerakannya agak berbunga-bunga, tapi bagaimana aku bisa tahu.

"Kurasa tidak, Gavin," jawabku setelah beberapa saat. Pertama-tama aku terlalu malu sekarang untuk mengungkapkan bahkan kepadanya bahwa kekasihku juga seorang pria. Apa yang merepotkan? situasi, aku menghela nafas pada diriku sendiri.

"Aw, kenapa tidak ketua tim, biasa. Ada tempat baru yang ingin aku dan kekasihku coba. Ayo pergi bersama,na?" dia menarik lenganku dan terlihat seperti anak anjing.

Aku bergeser tidak nyaman dan menggelengkan kepalaku, "kita terlalu sibuk-"

“Na, Na?” Matanya menjadi sangat lebar dan imut. Saya menghindari mereka sebanyak yang saya bisa, tetapi dia terus datang untuk menarik perhatian saya.

"Bagus!" Kataku dan merobek lengan bajuku dari tangannya dengan menghela nafas, "biarkan aku memikirkannya."

Dia tersenyum manis dan berdiri. "Besok malam?"

Aku tidak bisa menatapnya saat aku mengangguk.

Saya merenungkan pikiran itu sepanjang hari setelah dia pergi. Saya hanya setuju untuk lolos tetapi saya mulai bertanya-tanya mungkin saya harus memberitahunya dan mungkin itu tidak akan terlalu buruk.Maksudku kekasihnya juga laki-laki. Dia tidak akan menghakimi singto dan saya, dan jika kami melarangnya, dia tidak akan memberi tahu orang lain tentang kami.

Saya mulai berpikir itu ide yang bagus ketika saya mendapat pesan dari singto yang mengatakan: akhir pekan itu telah menghancurkan saya; Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.

Itu menarik senyum lebar dari saya dan saya berpikir: untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun singto dan saya bahagia. Kami masih memiliki banyak rintangan untuk menyelesaikan kebahagiaan tetapi dia telah memberi saya semua yang saya inginkan, menoleransi kesalahan saya, kekurangan saya, saya mencintainya melebihi apa pun yang bisasaya gambarkan jadi mengapa saya tidak bisa melakukan sesuatu untuknya.

 Kami masih memiliki banyak rintangan untuk menyelesaikan kebahagiaan tetapi dia telah memberi saya semua yang saya inginkan, menoleransi kesalahan saya, kekurangan saya, saya mencintainya melebihi apa pun yang bisasaya gambarkan jadi mengapa saya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jan lupa tekan bintangnya
Vote and share
Makasih sudah membaca cerita saya semoga memuaskan ( ✧Д✧) YES!!

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang